HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres dan Dandim 1415 Selayar Kompak Senam Maumere

Senam Maumere ini juga disertai penarikan undian door prize yang disiapkan panitia dari Polres Kepulauan Selayar untuk peserta yang hadir.

HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres dan Dandim 1415 Selayar Kompak Senam Maumere
Humas Polres Selayar
Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah dan Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono mengikuti senam maumere, senam jadul dan senam nasi padang 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Kapolres Kabupaten Kepuluan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah bersama Dandim 1415  Selayar Letkol Arm Yuwono mengikuti  senam maumere di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar,  Sulawesi Selatan,  Jumat (21/6/2019) pagi.

Kegiatan itu digelar Polres Selayar, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.  Kegiatan ini juga diikuti para kasat dan kapolsek, dan polwan Polres Selayar, TNI,  kadispora, para kabag, kajari, pimpinan OPD, instansi vertikal, anggota polres dan kodim, staf pemkab serta masyarakat.

UKI Paulus Buka Pendaftaran Gelombang Kedua, Ini Keuntungan jadi Mahasiswanya

Veronica Tan Ubah Total Penampilan Usai Dicerai & Ahok Nikahi Puput Nastiti Devi, Bandingkan!

"Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-73, sekaligus untuk mempererat silaturahmi TNI-Polri dan Pemerintah serta Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar," kata AKBP Taovik Ibnu Subarkah.

 Ia berharap agar kebiasaan berolahraga juga menjadi rutinitas masyarakat Selayar.

Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah dan Dandim 1415  Selayar Letkol Arm Yuwono mengikuti  senam maumere, senam jadul  dan senam nasi padang
Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah dan Dandim 1415 Selayar Letkol Arm Yuwono mengikuti senam maumere, senam jadul dan senam nasi padang (Humas Polres Selayar)

Senam Maumere ini juga disertai penarikan  undian door prize yang disiapkan panitia dari Polres Kepulauan Selayar untuk peserta yang hadir. 

Tak hanya Polres dan Kodim Selayar menggelar senam bersama dalam rangkah HUT Bhyangkara ke 73 Tahun. Tetapi hampir seluruh Polres di Sulawesi Selatan menggelar kegiatan yang sama. 

Bahkan ada beberapa Polres lainnya yang melakukan kegiatan bersih-bersih masjid ketimbang menyelenggarakan senam. (*)

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah, IG: @ Nur_Wahidah_Saleh

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

Penulis: Nurwahidah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved