Gelar Rakor Persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel, Bupati Barru: Harus Juara

Suardi Saleh pada kesempatan ini meminta kesiapan maksimal para OPD, camat dan kepala desa dalam menghadapi kegiatan lomba desa.

Gelar Rakor Persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel, Bupati Barru: Harus Juara
akbar/tribunbarru.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, menggelar rapat koordinasi (rakor) di ruang data kantor Pemkab Barru di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (21/6/2019) siang. 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, menggelar rapat koordinasi (rakor) di ruang data kantor Pemkab Barru di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Jumat (21/6/2019) siang.

Rapat dihadiri jajaran OPD, Camat Barru, H A Hilmanida dan Kepala Desa Anabanua, Fanaruddin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh.

Dalam rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan lomba desa dan kelurahan tahun 2019.

Suardi Saleh pada kesempatan ini meminta kesiapan maksimal para OPD, camat dan kepala desa dalam menghadapi kegiatan lomba desa.

"Dari sekarang kita sudah harus persiapkan dengan maksimal, kita masih ada waktu untuk seriusi persoalan ini," kata Suardi Saleh.

Seperti diketahui, desa yang akan mewakili Barru dalam lomba desa di tingkat provinsi ini yakni Desa Anabanua, Kecamatan Barru.

Suardi Saleh menginginkan, Desa Anabanua yang mewakili Barru bisa merebut juara antar seluruh desa di Sulsel.

Untuk itu, Suami Hasnah Syam itu menegaskan agar seluruh ASN Pemkab Barru turut terlibat dalam menghadapi lomba desa tingkat provinsi ini.

"Pokoknya target kita masuk tiga besar. Kita harus juara. Maksimalkan waktu ini, dan semuanya saya minta untuk aktif terlibat bekerja, kalau perlu jangan dulu ada liburnya di Sabtu dan Minggu," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD, PPKB P3A Barru, Nasruddin yang juga hadir dalam rapat mengatakan, lomba desa ini sedianya terlaksana tanggal 29 Juni, bulan ini.

Namun jadwal tersebut ditunda oleh pihak Pemrpov Sulsel.

"Selasa mendatang kita diundang ke Pemrov untuk ikut rapat bahas soal ini," ungkapnya.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, @akbar_hs

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved