Gelar Baksos Menyambut HUT ke 73 Bhayangkara, Ini Pesan Kapolsek Polongbangkeng Selatan

Masjid Nurul Hidayah ini terletak di Lingkungan Canrego, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Gelar Baksos Menyambut HUT ke 73 Bhayangkara, Ini Pesan Kapolsek Polongbangkeng Selatan
Humas Polsek Polongbangkeng Selatan
Kegiatan baksos Personil Polsek Polongbangkeng Selatan di Masjid Nurul Hidayah, Jum'at (21/6/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, POLONGBANGKENG SELATAN - Personel Polsek Polongbangkeng Selatan, melaksanakan kerja bakti sosial di Mesjid Nurul Hidayah, Jumat (21/6/2019) pagi.

Masjid Nurul Hidayah ini terletak di Lingkungan Canrego, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Profil & Kehebatan Prof Eddy OS Hiariej Saksi Ahli Tim Jokowi di MK Gugatan No Urut 02 Tak Relevan

TRIBUNWIKI: Trending Topic Google, Berikut Profil Gugun Gondrong Pendiri The Jakmania

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Polongbangkeng Selatan, AKP Zeim Arman, serta personil Polsek, Lurah Canrego Andi Jemma, dan masyarakat setempat.

Kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Bhayangkara tahun 2019.

Kapolsek Polongbangkeng Selatan, AKP Zeim Arman mengatakan bahwa, kerja bakti bersama warga adalah kewajiban Polri untuk selalu bersinergi dengan masyarakat sehingga budaya Polri yang dulu kadang minta dilayani masyarakat, sekarang berubah menjadi melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan kerja bakti ini, merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat, guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

Kegiatan baksos Personil Polsek Polongbangkeng Selatan di Masjid Nurul Hidayah, Jum'at (21/6/2019).
Kegiatan baksos Personil Polsek Polongbangkeng Selatan di Masjid Nurul Hidayah, Jum'at (21/6/2019). (Humas Polsek Polongbangkeng Selatan)

“Dengan kegiatan bersih-bersih mesjid ini, semoga warga muslim, bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya,” tutur Zeim.

Sambil kerja bakti, Kapolsek Polongbangkeng Selatan, Zeim Arman juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga kerukunan sesama warga, saling menghargai perbedaan, dan juga untuk waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan yg senantiasa mengintai disaat kita lengah.

Hal ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat setempat, Sirajuddin Karaeng Tiro selaku Ketua Pengurus Mesjid Nurul Hidayah, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Polongbangkeng Selatan atas sumbangsih tenaga dan pikirannya.

“Mudah-mudahan apa yg dilakukan Kapolsek Polsel bersama personilnya saat ini, dapat bernilai ibadah dan Insyaallah akan dilipatgandakan pahala kebaikannya, amin,” ucap Sirajuddin Karaeng Tiro.

Setelah kegiatan selesai di Mesjid Nurul Hidayah, Kapolsek Polsel melanjutkan kerja bakti di rumah kediaman Pahlawan Nasional Ranggong Dg Romo yang juga terletak di Lingkungan Canrego. (*)

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah_tribuntimur.com

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

Penulis: Darullah
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved