8 Prajurit Lantamal VI Ikuti Seleksi Tamtama Teladan Tahun 2019

Seleksi ini untuk menemukan prajurit Tamtama yang terbaik di jajaran Lantamal VI dan seleksi ini rutin digelar setiap tahun, Jumat (21/06/2019).

8 Prajurit Lantamal VI Ikuti Seleksi Tamtama Teladan Tahun 2019
Citizen Reporter
Sebanyak 8 prajurit Lantamal VI Makassar mengikuti seleksi pemilihan Tamtama teladan tahun 2019 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 8 prajurit  Lantamal VI Makassar mengikuti seleksi pemilihan Tamtama  teladan tahun 2019.
Seleksi ini untuk menemukan prajurit Tamtama yang terbaik di jajaran Lantamal VI dan  seleksi ini  rutin digelar  setiap tahun, Jumat  (21/06/2019). 
Menurut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (S) Mulyawan,  dari 8 prajurit Tamtama Lantamal VI  yang mengikuti seleksi sekarang ini.
Nantinya hanya  dua  orang yang terpilih mewakili Lantamal VI Makassar ke seleksi tingkat pusat yang dilaksanakan di Koarmada II pada bulan Agustus 2019. 
"Adapun materi yang diujikan dalam seleksi ini adalah menembak laras panjang, kesamaptaan jasmani, renang, Mental Ideologi (MI) dan wawancara MI, serta test kesehatan," ujar Aspers Danlantamal VI 
Aspers Danlantamal VI berharap, prajurit Lantamal VI yang mencalonkan diri dalam seleksi prajurit Tamtama teladan tahun 2019 agar mempersiapkan diri dan mengikuti semua tahapan seleksi  dengan sebaik-baiknya.
Ditulis: Kadispen Lantamal VI, Kapten Laut Suparman Sulo
 

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Juga Follow IG resmi Tribun Timur

Penulis: CitizenReporter
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved