Tiga Hari Tak Sadar, Polisi yang Jatuh di Sungai di Luwu Utara Meninggal

Ronaldo yang bertugas di Polda Sulsel dan berdomisili di Aspol Tello Makassar meninggal dunia setelah mendapat perawatan

Tiga Hari Tak Sadar, Polisi yang Jatuh di Sungai di Luwu Utara Meninggal
chalik/tribunlutra.com
Ronaldo Naspatiko

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Ronaldo Naspatiko (21), meninggal dunia, Kamis (20/6/2019).

Ronaldo adalah anggota Polri yang mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke sungai saat melintasi jembatan kayu di Dusun Kanandede, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (17/6/2019) lalu.

Ronaldo yang bertugas di Polda Sulsel dan berdomisili di Aspol Tello Makassar meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif selama tiga hari di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading, Palopo.

Informasi yang dihimpun TribunLutra.com, sejak mengalami kecelakaan, Ronaldo tidak pernah sadarkan diri.

Kabar meninggalnya Ronaldo beredar luas di media sosial Facebook dan aplikasi WhatsApp milik teman dan sanak keluarga korban.

Salah satu kerabatnya yang bernama Ica membenarkan kabar duka ini.

"Hari ini sekiranya umurnya bertambah namun maut datang bersamanya. Al Fatihah Nando," kata Ica.

Diketahui Ronaldo lahir pada tanggal 20 Juni 1998 dan merupakan putra asal Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Mustari, mengatakan, Ronaldo tinggal di Aspol Tello Makassar yang baru pulang dari pemakaman keluarganya.

"Kejadiannya pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 15.00 Wita saat pulang dari pemakaman keluarganya yang berada di Kanandede. Ronaldo mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX DP 5142 HN, dalam perjalanan Ronaldo sempat mendahului kendaraan sepeda motor dan kehilangan kendali lalu terjatuh," kata Mustari.

Cuaca pada saat kejadian sedang hujan sehingga jalan licin atau jembatan kayu tersebut licin.

"Ronaldo jatuh di kedalaman 5,10 meter. Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut korban mengalami pendarahan pada telinga kanan, pendarahan hidung, kedua mata lebam serta luka robek pada dahi sebelah kanan," ucapnya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved