Terkait Usungan di Pilkada Maros, Hanura Tunggu Hasil Survei

Hanura menyiapkan tiga kadernya bertarung di Pilkada Maros 2020. Ketiga figur tersebut dianggap mampu oleh kader untuk bersaing

Terkait Usungan di Pilkada Maros, Hanura Tunggu Hasil Survei
ansar lempe
Ketua DPC Partai Hanura Maros, Muh Rusli Rasyid

TRIBUN-MAROS.COM, TURIKALE - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyiapkan tiga kadernya bertarung di Pilkada Maros 2020.

Ketiga kader tersebut, yakni Wawan Mattaliu (anggota DPRD Sulsel), Muh Rusli Rasyid (Ketua DPC Partai Hanura Maros/anggota DPRD Maros), dan Sudirman (anggota DPRD Maros terpilih).

Ketua DPC Partai Hanura Maros, Muh Rusli Rasyid, mengatakan ketiga figur tersebut dianggap mampu oleh kader, untuk bersaing pada suksesi lima tahunan mendatang.

Baca: Diduga Hilang Kendali, Mobil Ini Nyungsep ke Sungai di Bantimurung Maros

Baca: Miliki Sabu, Tiga Pemuda Ini Diciduk Polres Maros

Baca: Kantongi Sabu, Pemuda Maros Ini Dibekuk Polisi

Meski begitu, kata dia, Hanura masih tetap menunggu dinamika politik jelang Pilkada Maros.

"Pilkada Maros masih sangat dinamis. Meskipun sudah ada tiga kader yang disiapkan, tetapi kami juga masih menunggu hasil survei popularitas dan elektabilitas ketiganya," kata Muh Rusli Rasyid, kepada tribun-maros.com, Kamis (20/6/2019) siang.

Pria yang dipastikan 'oppo' di DPRD Maros tersebut, menambahkan partainya tetap realistis dalam mengusung figur di Pilkada mendatang.

"Kamunikasi politik dengan figur, maupun partai politik terus kita bangun, hingga saat ini," ujarnya.

Sekadar diketahui, meskipun Pilkada Maros masih meyisakan waktu setahun, namun sejumlah figur terus menjajaki komunikasi dengan figur dan partai politik.

Figur yang disebut bakal meramaikan Pilkada Maros, seperti Chaidir Syam (Ketua DPRD Maros), Harmil Mattotorang (Wabup Maros), dan Suhartina Bohari (Politisi PAN).

Ada pula Andi Muhammad Irfan AB (anggota DPRD Sulsel), Patarai Amir (Ketua Golkar Maros), Devo Khaddafi (Kabiro Humas Pemprov Sulsel), Andi Ilham Nadjamuddin (Birokrat), dan figur lainnya.

Laporan Wartawan Tribun Timur, @amir_eksepsi

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Jangan Lupa Follow IG @tribuntimurdotcom

Penulis: Amiruddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved