Jelang Leg Kedua Lawan Becamex, Zul Berharap Stadion Pakansari Dipenuhi Suporter PSM

Baginya saat ini yang akan menjadi pelecut kekuatan PSM adalah pemain ke-12 atau suporter.

Jelang Leg Kedua Lawan Becamex, Zul Berharap Stadion Pakansari Dipenuhi Suporter PSM
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Zulkifli Syukur. Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan latihan saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta Makassar, Kamis (5/4/2018). PSM Makassar akan menghadapi tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Jumat besok. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Kekalahan PSM dari tuan rumah Becamex Binh Duong dengan skor 1-0, pada leg pertama babak semifinal Zona Asean AFC Cup di Stadion Go Dau, Rabu (19/6) memang cukup merugikan.

Namun bukan berarti peluang ke final tertutup. PSM masih punya peluang membalikkan keadaan pada leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor, tanggal 26 Juni mendatang. Minimal menang 2-0, sudah cukup mengantar tim asuhan Darije Kalezic itu ke babak selanjutnya.

Rasa optimisme diutarakan bek senior Zulkifli Syukur. Ia yakin PSM bisa menang besar di leg kedua nanti. Bukan tanpa alasan, secara statistik, PSM kerap meraih hasil positif ketika bermain di Pakansari. Hal ini terlihat di fase penyisihan Grup H beberapa waktu lalu. Dua kali menang dan hanya sekali imbang merupakan catatan prestasi membuat PSM merebut satu tiket ke semifinal.

"Peluang kita masih sangat besar dan saya yakin teman-teman bisa memenangkan pertandingan di leg kedua. Kemarin itu kita hanya kurang memanfaatkan peluang yang ada dan lagi-lagi kami masih belum beruntung," ujar Zul, Kamis (20/6/2019).

Namun pemain yang kerap membela Timnas Indonesia ini menyebut jika perjuangan para pemain di lapangan tidaklah cukup sebagai modal untuk menghadapi perlawanan Becamex.

Baginya saat ini yang akan menjadi pelecut kekuatan PSM adalah pemain ke-12 atau suporter. Sehingga besar harapannya Stadion Pakansari dipenuhi pendukung PSM. "Saya harap suporter datang ke Bogor untuk mendukung kami dan tak lupa mohon doanya semoga bisa berhasil di leg kedua nanti," ia menambahkan. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved