Ilham Azikin Diundang Ikuti Sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Keuangan Pemerintah Daerah

Kegiatan itu digelar oleh Bank Indonesia berlangsung di Hotel The Rinra Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Ilham Azikin Diundang Ikuti Sosialisasi Elektronifikasi Transaksi Keuangan Pemerintah Daerah
Humas Pemkab Bantaeng
Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menghadiri sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional atau GPN dan elektronifikasi transaksi keuangan pemerintah daerah. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG-Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menghadiri sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional  atau GPN dan Elektronifikasi Transaksi Keuangan Pemerintah Daerah.

Kegiatan itu digelar oleh Bank Indonesia berlangsung di Hotel The Rinra Makassar, Sulawesi Selatan,  Kamis, 20 Juni 2019.

800 Hari Berlalu Kasus Novel Baswedan, Kuasa Hukum Novel Minta Perombakan Besar dalam Kepolisian

Pemuda Jeneponto Ini Sulap Bambu Jadi Souvenir, Hasilnya Mampu Biayai Hidup

Dihadiri  Bupati Sidrap, Dollah Mando, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi.

Serta sejumlah pimpinan Bank Indonesia Cabang Makassar.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir mengatakan, betul bahwa Bupati Bantaeng,  Ilham Azikin mendapat undangan untuk mengikuti sosialisasi itu.

Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menghadiri sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional  atau GPN dan elektronifikasi transaksi keuangan pemerintah daerah.
Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin menghadiri sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional atau GPN dan elektronifikasi transaksi keuangan pemerintah daerah Humas Pemkab Bantaeng. 

"Beliau diundang untuk menghadiri kegiatan itu. Jadi sosialisasi digelar untuk mewujudkan elektronifikasi transaksi keuangan di pemerintah daerah," katanya.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng memang sedang mendorong terselenggaranya pemerintahan terintegrasi berbasis elektronik.

Sebelumnya, Pemkab Bantaeng juga telah merancang penerapan aplikasi penilaian kinerja dan disiplin aparatur yang juga terintegrasi berbasis elektronik. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Nurwahidah, IG: @ Nur_Wahidah_Saleh

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Subscribe YouTube Tribun Timur

Jangan Lupa Follow IG @tribuntimurdotcom

Penulis: Nurwahidah
Editor: Syamsul Bahri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved