OPINI

OPINI - Janganko Kasih Nyala Blish-nya “Antara Teori Lama dan Praktik Baru”

Karena rasa ingin tahu yang super, maka wajar jika setiap orang bertanya tanya dan pada akhirnya mereka pun kembali menelusuri akan Video aslinya.

OPINI - Janganko Kasih Nyala Blish-nya “Antara Teori Lama dan Praktik Baru”
tribun timur
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir

Oleh:
Nonna
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Jurusan Ilmu Al-Quran dan Tafsir

Kembali Viral tentang video anak sekolahan yang melakukan hubungan intim dengan durasi sekitaran 30 detik di salah satu ruangan kelas.

Nampak dalam video, merekamenjadikan meja belajar sebagai pengalas layaknya kasur dalam melakukan aksi mesumnya tersebut.

Belum lagi seragam sekolah yang mereka kenakan seolah mendedikasikan pendidikan pada sesuatu yang amat teramat buruk.

Diketahui Video yang diperankan oleh anak sekolah kejuruan (SMK) Bulukumba Sulawesi Selatan kini kabarnya mereka berdua telah dikeluarkan dari pihak sekolah semenjak para guru mengetahui kabar video tersebut.

Mungkin kedengaran Ironis dan sedikit lucu, namun faktanya? Tak bisa dipungkiri lagi akan anak sekolahan sekarang yang kini memang sudah berada diluar ambang batas.

Namun kita pun tak perlu terkejut dengan kembalinya video yang menampilkan adegan *porno yang seperti beredar sekarang ini, karena sebelumnya nya pun telah beredar video perihal sama, yakni anak sekolahan yang melakukan hubungan intim di sekitaran tempat belajar mereka.

Baca: VIDEO: Diduga Pungli, PMII Demo Samsat Bulukumba

Mungkin karena mereka berpikir bahwa melakukannya di rumah adalah sesuatu yang tidak mungkin, terlebih dengan melakukannya di kamar hotel ataupun menuju ke penginapan yang bisa saja mereka digrebek oleh pihak berwajib.

Lucunya, apa yang mereka lakukan rupanya di grebek oleh seluruh pengguna media sosial. Ajaib dan luar biasa!

Sebenarnya bukan teori baru lagi mengenai anak anak zaman sekarang yang sudah teramat dekat dengan dunia Seks. Karena pada kenyataannya?

Halaman
1234
Editor: Aldy
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved