PSM Makassar

Link Live Streaming MNCTV Becamex vs PSM Makassar: Ini Prediksi Starting Line Up 2 Tim

PSM Makassar ingin memberikan kejutan di markas Becamex Binh Duong pada laga leg pertama Semifinal Piala AFC Zona Asean 2019.

Link Live Streaming MNCTV Becamex vs PSM Makassar: Ini Prediksi Starting Line Up 2 Tim
wahyu/tribun-timur.com
Selebrasi Ferdinand Sinaga saat mencetak gol pertama bagi PSM Makassar saat dijamu PS Tira Persikabo di putaran kedua Liga 1 musim 2018 di Stadion Sultan Agung, (19/9/2019) yang menghasilkan kemenangan 1-2 untuk PSM. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar ingin memberikan kejutan di markas Becamex Binh Duong pada laga leg pertama Semifinal Piala AFC Zona Asean 2019.

Kedua tim bakal saling bentrok di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (19/6/2019), Pukul 18.00 Wita.

Bestatus tim tamu tak menciutkan nyali anak asuh Darije Kalezic ini.

Baca: PSM tak Diunggulkan, Darije Termotivasi Kejutkan Becamex. Ini Prakiraan Susunan Pemain PSM!

Baca: AFC Cup 2019 - Gelandang Becamex Remehkan Lini Belakang PSM Makassar

Baca: Bertanding dengan Becamex, PSM Siap Lawan Tekanan Tuan Rumah

PSM pun bakal bermain dengan tetap mengusung strategi menyerang seperti yang mereka tunjukan selama fase grup lalu.

"Persiapan cukup sudah kita lakukan dan semuanya berjalan bagus sejauh ini, kami datang kesini untuk bermain dan akan meraih hasil positif," tegas Darije Kalezic.

Untuk bisa meraih poin di laga tersebut, Darije membawa tiga penyerang tengah sekaligus yakni Eero Markkanen, Guy Junior dan Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga bersiap melakukan eksekusi bola mati saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, 24 Mei 2019 lalu.
Ferdinand Sinaga bersiap melakukan eksekusi bola mati saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, 24 Mei 2019 lalu. (nstagram Ferdinand Sinaga @ferdinand17sinaga)

Kemudian ditopang dua winger, M Rahmat dan Zulham Zamrun.

Diprediksi untuk bisa membongkar pertahanan Becamex, PSM bakal memainkan trio lini depan mereka dengan sejumlah opsi.

Namun yang paling berpeluang diturunkan sebagai starter yakni Guy sebagai penyerang tengah dan Zulham serta M Rahmat yang akan menopang di sisi sayap.

Pemain PSM Marc Klok, Ferdinand Sinaga, dan M Rahmat saat latihan di Bishan ActiveSG Stadium, Singapura, Selasa (27/2/2019). PSM Makassar akan menantang Home United, Rabu (27/2/2019) malam ini.
Pemain PSM Marc Klok, Ferdinand Sinaga, dan M Rahmat saat latihan di Bishan ActiveSG Stadium, Singapura, Selasa (27/2/2019). PSM Makassar akan menantang Home United, Rabu (27/2/2019) malam ini. (dok psm makassar)

Ketiga pemain ini dalam kondisi fit dan juga merupakan trio lini depan PSM yang kerap menjadi pilihan utama di setiap laga.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved