Lawan Polisi, Pengedar Sabu Asal Sinjai Ditembak oleh Tim Polrestabes Makassar

Pengedar narkoba lintas daerah ditembak tim Macan unit Satresnarkoba Polrestabes Makassar, Rabu (19/6/2019) dinihari

Lawan Polisi, Pengedar Sabu Asal Sinjai Ditembak oleh Tim Polrestabes Makassar
darul/tribuntimur.com
Pengedar narkoba asal Sinjai Tengah, Sinjai, Sulaiman alias Sul (34) ditembak tim Macan Satnarkoba Polrestabes Makasaar, dan terbaring di RS Bhayangkara. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengedar narkoba lintas daerah ditembak tim Macan unit Satresnarkoba Polrestabes Makassar, Rabu (19/6/2019) dini hari.

Pengedar narkoba jenis sabu-sabu lintas daerah itu, Sulaiman alias Sul (34) warga Dusun Manubbu, Desa Pattongko, Sinjai Tengah, Sinjai ditembak di Makassar.

Kasatresnarkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika mengatakan, pelaku Sul terpaksa dilumpuhkan karena melawan tim saat diakukan proses pengembangan.

Tim Hukum Sibuk di Persidangan, Sandiaga Lewat Video Harap MK Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

TRIBUNWIKI: Berat Turun 20 Kg dalam 4 Bulan, Siapa Tike Priatnakusumah? Ini Profilnya


"Anggota kami sudah melakukan sesuai prosedur, diperingatkan agar tidak lawan petugas. Akibatnya yang bersangkutan itu dilumpuhkan," kata Kompol Diari, petang.

Pengedar narkoba jenis sabu ini ditembak pada bagian kaki kanannya. Petugas pun melarikan pelaku ke RS Bhayangkara, di Jl Mappaodang untuk penanganan medis.

Sebelumnya, pengedar asal Sinjai Tengah ini menjadi incaran tim Macan saat pelaku hendak menjemput narkoba di Makassar, untuk diedarkan di wilayah Polres Sinjai.

Tapi kata Diari, pergerakan pelaku sudah diketahui tim Macan setelah informasi dari warga. Sul diciduk di Jl Sumba tepat depan Dunia Karaoke, Selasa (18/6) malam.

"Jaringan pengedar makassar sinjai ini kami amankan depan Dunia Karaoke, ada barang bukti sabu-sabu dia kantongi, ada sembilan paket sabu," jelas Kompol Diari.

 Hal Ganjil Terjadi di Rumah Mewah Korban Pembunuhan Dodi Triono, Ini Cerita Ojol yang Antar Orderan

 Luna Maya Pamer Gaya Rambut Baru, Netizen Salfokus Mala Tandai Faisal Nasamuddin, Ada Apa?


Penangkapan dipimpin oleh Kasubnit tim Macan Satresnarkoba Polrestabes, Ipda Hendra Firdaus. Amankan sembilan paket narkoba yang siap edar di wilayah Sinjai.

Selain mengamankan sembilan paket, tim Macan juga amankan dua unit hape Mito dan Oppo, timbangan elektrik, satu pireks, sendok sabu, dan dua bungkusan rokok.

"Ada dua bungkusan rokok yang dijadikan pelaku menyimpan paket sabu itu, katanya pelaku mau ke Sinjai untuk menjual paket sabu tersebut," tambah Kompol Diari. (*)


Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Langganan Berita Pilihan 
tribun-timur.com di Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved