WPP Sulsel Perkuat Silaturahim Lewat Halalbihalal

Halalbihalal ini adalah wadah silaturahim para kader dan anggota WPP Sulsel setelah Ramadan.

WPP Sulsel Perkuat Silaturahim Lewat Halalbihalal
handover
Rapat Persiapan halalbihalal Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW-WPP) Sulawesi Selatan di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Sulawesi Selatan akan menggelar Halalbihalal di Hotel Favor, Jl Lasinrang, Kota Makassar, Sabtu (22/6/2019).

"Insya Allah, kita akan menggelar Halalbihalal Sabtu mendatang. Dan persiapan kami sudah 75 persen," ujar Ketua Panitia Maipa Anwar Said usai menggelar Rapat di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sungai Saddang, Makassar, Selasa (18/6/2019).

Ketua PW WPP Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin menyebutkan, Halalbihalal ini adalah wadah silaturahim para kader dan anggota WPP Sulsel setelah Ramadan.

Baca: Kunjungi Warga Kurang Mampu, WPP PPP Sulsel Salurkan Bantuan

Baca: Lolos ke Parlemen Tanpa Serangan Fajar?, Kenalkan Sosok Ketua PPP Sulsel

"Halalbihalal ini adalah tradisi Islam untuk memupuk silaturahim. Harapan kami pascakegiatan ini akan memotivasi kader untuk menebar kebajikan di tengah-tengah masyarakat," kata Andi Etti, sapaan akrabnya.

WPP Sulsel ini adalah sayap perempuan PPP bersama Angkatan Muda Kakbah (AMK) dan Gerakan Pemuda Kakbah (GPK).(tribuntimur.com)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved