Kelurahan Buloa Target Juarai Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi

Iqbal mengecek dan memberi arahan kepada pekerja dari Dinas PU Makassar yang memperbaiki drainase agar memperhatikan kelancaran aliran saluran air.

Kelurahan Buloa Target Juarai Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi
Humas Pemkot Makassar
Pj Wali Kota M Iqbal S Suhaeb meninjau kesiapan Kelurahan Buloa yang akan berkompetisi mewakili Kota Makassar pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019, Selasa, (18/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kelurahan Buloa akan berkompetisi mewakili Kota Makassar pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019.

Demi memperoleh hasil maksimal, Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb meninjau kesiapan kelurahan yang terletak di Kecamatan Tallo ini, Selasa, (18/6/2019).

Najwa Shihab Berani Ungkap 5 Dosa-dosa Setya Novanto, Ini yang Terjadi pada Instagram Najwa

Diduga Intip Tetangga Kosnya di Kompleks Hartako Indah, Bibir Hutomo Mandala Putra Dipukuli

Iqbal mengecek dan memberi arahan kepada pekerja dari Dinas PU Makassar yang memperbaiki drainase agar memperhatikan kelancaran aliran saluran air tersebut.

Beberapa bangunan yang berada di atas got dan penyebab penyumbatan saluran juga diminta segera dibongkar.

Iqbal juga berkeliling meninjau kelayakan fasilitas umum di tempat itu.

“Kami sudah minta Dinas PU untuk membenahi segera jalan di sini, paving blok yang sudah rusak agar diaspal. Begitu pun bibir drainase yang sudah rusak segera diperbaiki,” ucap Iqbal.

Pj Wali Kota M Iqbal S Suhaeb meninjau kesiapan Kelurahan Buloa yang akan berkompetisi mewakili Kota Makassar pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019, Selasa, (18/6/2019).
Pj Wali Kota M Iqbal S Suhaeb meninjau kesiapan Kelurahan Buloa yang akan berkompetisi mewakili Kota Makassar pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019, Selasa, (18/6/2019). (Humas Pemkot Makassar)

Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Andi Rahmat Mappatoba mengatakan, Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi ini akan dihelat pada Juli mendatang.

Pada penilaian untuk tingkat Kota Makassar sebelumnya, Kelurahan Buloa berhasil meraih juara I.

"Kita berharap Kelurahan Buloa bisa kembali merebut juara I di tingkat provinsi bulan depan. Ada 23 paket penilaian. Puncaknya pada tanggal 4 Juli, bulan depan,” pungkasnya.

Ada pun 23 paket penilaian yang dimaksud antara lain yakni kejar paket A, B, C, dan kejar usaha-PAUD dan taman bermain; Pustu, Posyandu, UKS, dan Longset-kelompok lansia; TTG, usaha ekonomi kreatif, (pembuatan nugget).

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved