Iqbal Beri Target SKPD Rampungkan RPJMD dalam Dua Hari

Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menargetkan dalam dua hari ke depan, data capaian RPJMD kota Makassar tahun 2014-2019 rampung hingga 100 perse

Iqbal Beri Target SKPD Rampungkan RPJMD dalam Dua Hari
Humas Pemkot Makassar
Ekspos hasil pemeriksaan inspektorat Provinsi Sulsel, dalam rangka hasil pemeriksaan akhir masa jabatan wali kota dan wakil wali kota periode 2014 - 2019 terhadap capaian RPJMD Kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Selasa (18/6/2019). 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menargetkan dalam dua hari ke depan, data capaian RPJMD kota Makassar tahun 2014-2019 rampung hingga 100 persen.

Hal ini ia ungkapkan usai menghadiri ekspos hasil pemeriksaan inspektorat Provinsi Sulsel,.
Hal itu dalam rangka hasil pemeriksaan akhir masa jabatan wali kota dan wakil wali kota periode 2014 - 2019 terhadap capaian RPJMD Kota Makassar, di Ruang Sipakatau, Selasa (18/6/2019).

“Memang hasil ekspos sementara yang dilakukan masih banyak data-data yang kurang sehingga kinerja kita di situ belum maksimal,” ucap Iqbal.

 TRIBUNWIKI: Ini 5 Toko Fashion di Jl Toddopuli Makassar, Intip Koleksi di Medsosnya, Ada Jahit Jeans

Dipenjara 14 Bulan, Eks Ketua DPRD Enrekang Pasrah

Karena itu, Iqbal menginstruksikan ke seluruh SKPD, terutama yang belum melengkapi data agar segera melakukan perbaikan. 

Ia pun memberi target dua hari kerja ke depan, sebelum finalisasi oleh Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan 21 Juni 2019.

Siapa Sangka Kakek Ashanty Bukan Orang Sembarang, Ternyata Sering Dampingi Soekarno Semasa Hidup

Masih Ada Waktu! Lafaz Niat Puasa Syawal Pahalanya Seperti Puasa Setahun Penuh, Simak Penjelasan UAS


Kepala Inspektorat Makassar Zainal Ibrahim menjelaskan, ada tiga indikator yang mesti menjadi perhatian untuk dilakukan perbaikan ke depan, yakni kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah, dan pelayanan umum.

“Dari ketiga indikator ini yang masih perlu diperbaiki adalah daya saing daerah. Hasil penilaiannya rendah bukan karena nilainya rendah. Akan tetapi data dari beberapa SKPD belum masuk,” katanya. (tribun-timur.com)


Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.com di Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved