Cucu Pahlawan Nasional Andi Mappanyukki Dukung SaDap untuk Bertarung di Pilwali

Andi Bau pun menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) saat menyambangi Balla Pemenangan SaDap di Jl Hertasning, Makassar, Senin (17/6/2019).

Cucu Pahlawan Nasional Andi Mappanyukki Dukung SaDap untuk Bertarung di Pilwali
hasim arfah/tribun-timur.com
Cucu pahlawan nasional Andi Mappayukki, yakni Andi Bau Zaldi Mappanyukki menyatakan dukungan kepada Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) untuk maju pada Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020. 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Cucu Pahlawan Nasional Andi Mappayukki, yakni Andi Bau Zaldi Mappanyukki menyatakan dukungan kepada Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) untuk maju bertarung di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar 2020.

Andi Bau pun menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) saat menyambangi Balla Pemenangan SaDap di Jl Hertasning, Makassar, Senin (17/6/2019).

"Terima kasih pak Andi atas dukungannya. Insya Allah saya tidak akan kecewakanki dan sia-siakan amanah yang diberikan kepada saya," ujar SaDap mantan kandidat calon Wakil Walikota Makassar 2009 ini, via rilis ke Tribun, Selasa (18/6/2019). 

FOTO: Manajemen Tribun Timur Silaturahmi ke Kantor Sriwijaya Air Distrik Makassar

Melintas di Takalar, Jangan Lupa Singgah Cicipi Jagung Rebus di Pattallassang


SaDap mengatakan, kehadiran Andi Bau Zaldi Mappayukki dibarisan SaDap memberikan motivasi dan membangkitkan kepercayaan diri SaDap dalam menatap Pilkada Makassar 2020.

"Saya merasa mendapat hawa baru dengan masuknya pak Andi Bau Zaldi Mappayukki di SaDap. Ini memotivasi saya untuk terus bergerak bersama rakyat, relawan dan tim sama membangun Makassar lebih maju, bermartabat, berkeadilan tanpa melupakan kultur yang menjunjung tinggi ada ketimuran," kata Ketua Perguruan Bela Diri Inkatsu Pordibya Sulsel ini.

SaDap telah melakukan komunikasi dengan sejumlah petinggi partai, tokoh ormas, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan (OKP), para aktivis dan pemerhati lingkungan.

FOTO: Matahari Tawarkan Konsep Baru di Pipo Mal

 Puan Maharani Menguat Pimpin PDIP, Tinggalkan Jabatan Menteri, Jadi Ketua DPR Lalu Nyapres di 2024



Hal itu dilakukan sebagai bentuk aksi nyata serta keseriusan SaDap maju di Pilkada Makassar.

"Saya butuh masukan seluruh unsur dan elemen yang ada di Kota Makassar, mulai dari tokoh masyarakat hingga pemerhati lingkungan. 

Saya butuh masukan mereka karena Makassar milik kita semua," katanya. (*)

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.com di Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved