Begini Awal Mula Staf Kacabjari Pompanua Bone Duga Istrinya Selingkuh dengan Kasi Pidsus

Hal itu berawal saat melihat perubahan sikap yang aneh pada istrinya, Epi Susanti yang bekerja sebagai bidan persalinan

Begini Awal Mula Staf Kacabjari Pompanua Bone Duga Istrinya Selingkuh dengan Kasi Pidsus
justang/tribunbone.com
Staf Kantor Cabang Kejaksaan Negeri(Kacabjari) di Pompanua Irfan dan isterinya Epi Susanti di Goa Mampu beberapa waktu lalu 

 TRIBUNBONE.COM, WATAMPONE - Staf Kantor Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Pompanua, Bone, Irfan menceritakan awal mula hubungan diirinya dengan isterinya Epi Susanti retak.

Hal itu berawal saat melihat perubahan sikap yang aneh pada istrinya, Epi Susanti yang bekerja sebagai bidan persalinan Puskesmas Watampone sejak November 2018 lalu.

Hingga akhirnya, pada bulan 5 kemarin, Epi tiba-tiba meminta cerai bahkan dengan alasan itu Epi meninggalkan suami serta dua anaknya ke Makassar pada 30 Mei lalu.

Sejak kepergiannya akhir Mei itu, Epi tidak pernah kembali lagi hingga hari ini ke rumahnya.

“Alasannya mau urus cerai di Makassar, dia tinggalkan anak-anaknya di rumah dan sampai sekarang tidak pernah pulang, orang tuanya juga cari-cari, tidak ada kontak," kata Irfan kepada awak media, Selasa (18/6/2019).

Usut punya usut, ia mendapatkan informasi bahwa isterinya diduga berselingkuh dengan Kepala Pidana Khusus(Kasi Pidsus) Kejari Bone Yosephus Ary.

Dugaan perselingkuhan isterinya dan Kasi Pidsus Yosphus Ary lantaran kerap mendapatkan bukti percakapan dan telepon istrinya dengan Yosephus.

Selain itu, kerabatnya juga sering mendapati isterinya dan Yoseph jalan-jalan di Makassar.

Kendati demikian, sejak itu Irfan mengaku diam lantaran hendak memperbaiki rumah tangganya sehingga dirinya meminta isterinya dan Yoseh tidak saling kontak lagi.

Tetapi hal tersebut tidak diindahkan Yoseph dan isterinya, hingga hari ini memuncak dengan aksi massa oleh keluarga, kerabat dan tetangga Irfan ke Kejari Bone, Selasa (18/6/2019) pagi.

Diketahui, pasangan Irfan dan Epi Susanti telah dikaruniai dua anak yang menempuh pendidikan Sekolah Dasar(SD) dan Taman Kanak-kanak(TK).(TribunBone.com).

Laporan Wartawan TribunBone.com @juzanmuhammad

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved