Mahtan Makassar Gelar Hapus Tato Gratis, Ini Lokasinya

komunitas Mahtan dibentuk untuk menyadarkan masyarakat bahwa tato sama sekali tidak memiliki manfaat.

Mahtan Makassar Gelar Hapus Tato Gratis, Ini Lokasinya
Tribun/ririn
Anggota Mahtan berkunjung ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Senin (17/6/2019). Rombongan diterima langsung wakil pemimpin redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung (tengah) 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) bakal menghelat sebuah kegiatan bertajuk “Makassar Hapus Tato”.

Komunitas yang baru terbentuk di pertengahan Ramadan 1440 H, akan membantu mereka yang ingin menghilangkan tato pada tubuhnya.

Pembina Mahtan Ustaz Muh Fahrurrozi Anshar mengatakan komunitas Mahtan dibentuk untuk menyadarkan masyarakat bahwa tato sama sekali tidak memiliki manfaat.

“Tato sama sekali tidak memiliki manfaat dari berbagai sisi, seperti agama, sosial dan segi kesehatanpun,” katanya saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Senin (17/6/2019).

Kunjugan Ustaz Muh Fahrurrozi ditemani anggota Mahtan lainnya di antaranya Dr Abdul Azis dokter spesialis bedah urologi, Dr Muh Ihsan Kitta dokter spesialis ortopedi, dan Rahmat Aulia.

Kegiatan tersebut akan digelar pertama kali pada Sabtu (22/6/2019) mendatang di sekertariat Mahtan Jl Swadaya, Kota Makassar. Tepatnya dibelakang Cerebellum Clinic.

Sedangkan launching alat akan digelar pada Minggu (23/6/2019) yang dirangkaikan dengan tabligh akbar.

“Orang pertama yang akan dihilangkan Tattonya yakni panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki,” tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, masyarakat Kota Makassar yang telah mendaftar untuk menghilangkan tatonya di Mahtan sebanyak 125.

“Kami tidak akan membatasi jumlah pendaftar, kami akan terus membuka pendaftaran untuk mereka yang ingin berhijrah dan menghilangkan tatonya,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved