Ini Persiapan Polres Takalar Sambut Hari Bhayangkara ke-73

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, didampingi Wakapolres Takalar Kompol H Andi Tonra Lipu

darullah/tribuntakalar.com
Menjelang Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2019, Polres Takalar menggelar rapat persiapan di ruang Vicon Mapolres Takalar, Senin (17/6/2019) sore. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Menjelang Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2019, Polres Takalar menggelar rapat persiapan di ruang Vicon Mapolres Takalar, Senin (17/6/2019) sore.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, didampingi Wakapolres Takalar Kompol H Andi Tonra Lipu, diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag, Kasi dan Perwira Staf Polres Takalar.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai agenda maupun kegiatan jelang Hari Bhayangkara ke-73, termasuk membentuk Panitia Hari Bhayangkara tahun ini.

“Peringatan hari bhayangkara tahun ini akan diselenggarakan secara sederhana dan lebih bermasyarakat,” jelas AKBP Gany.

Selain itu, persiapan lain yang dibahas antara lain terkait pemasangan Spanduk, maupun banner yang akan dipasang di beberapa titik di wilayah Kabupaten Takalar.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Takalar membentuk panitia, dan mengharapkan seluruh panitia yang dilibatkan sesuai dengan surat perintah dan bertanggung jawab dengan tugas yang diamanahkan.

"Agar nantinya bisa bekerja dengan baik dan maksimal, demi kelancaran kegiatan," harap Kapolres Takalar.

Rapat bertujuan untuk mengkoordinasikan dan mengoptimalkan kesiapan Polres Takalar dalam melancarkan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Laporan wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah_3bun.

Penulis: Darullah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved