HUT SP BRI Dirayakan secara Sederhana

Pada bulan Juli mendatang, SP BRI Makassar juga akan menggelar acara sosial berupa donor darah.

HUT SP BRI Dirayakan secara Sederhana
handover
Perayaan HUT Serikat Pekerja BRI ke 20 di BRI Wilayah Makassar, Senin (17/6). 

Laporan: Hasyim Partang, Pengurus SP BRI Wilayah Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM - Serikat Pekerja (SP BRI) 20 tahun lahirnya SP BRI Nasional secara sederhana lantai 5 gedung kantor Wilayah BRI Makassar, Jl Ahmad Yani, Makassar, Senin (17/6).

Hadir dalama acara ini Pemimpin Wilayah BRI Makassar, DR Agus Suprihanto SH MH, Wakil Pemimpin Wilayah Yogie Indratenaya, Ketua SP Wilayah BRI Makassar H Fajar Kilat SH MH, dan para pengurus SP wilayah dan cabang Se Makassar Raya.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Pinwil BRI yang diberikan kepada pekerja paling senior yakni, Yogie Indratenaya yang juga sebagai Wakil Pemimpin Wilayah. Potongan tumpeng juga diberikan kepada pekerja termuda, Ahmad Misbakhum dari Trade Finance Officer

Dalam rangkaian ulang tahun SP BRI ini, telah dilaksanakan rangkaian acara. Seperti, Ramadan Merakyat yang bekerjasama dengan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI Makassar.

Acara ini berupa pemberian santunan kepada 50 anak panti asuhan, bingkisan kepada 20 orang kaum dhuafa dan paket Lebaran untuk pensiunan sebanyak 20 paket. Acaranya digelar pada bulan Ramadan lalu.

SP BRI juga telah memberi bantuan bagi pekerja yang terdampak banjir di Makassar, Gowa, Bulukumba, Pangkep, Maros, Jeneponto, Bantaeng, Sungguminasa, Enrekang, dan Masamba, beberapa waktu lalu.

Pada bulan Juli mendatang, SP BRI Makassar juga akan menggelar acara sosial berupa donor darah.

Ketua SP Wilayah BRI Makassar, Fajar Kilat mengatakan, SP ini bertujuan mempererat silaturahmi antarsesama pekerja BRI. Di samping sebagai wadah untuk memperjuangkan hak-hak pekerja.

Selain itu juga bertujuan meningkatkan kompetensi dan produktivitas anggota agar berkontribusi bagi perusahaan.

Agus Suprihanto, Pemimpin Wilayah BRI Makassar memberi apresiasi atas kinerja SP BRI Makassar.

"Selama dua tahun kepemimpinan saya di Kanwil Makassar, belum pernah terjadi pertentangan antara serikat pekerja dan manajemen," tambahnya.(*/tribun-timur.com)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved