FOTO: Caleg Terpilih DPRD Sulawesi Barat Haris Ancam Bawaslu

Caleg terpilih DPRD Sulawesi Barat Haris melakukan klarifikasi terkait tuding melakukan pelanggaran pemilu saat jumpa pers yang berlangsung di Warkop

FOTO: Caleg Terpilih DPRD Sulawesi Barat Haris Ancam Bawaslu
sanovra/tribuntimur.com
Caleg terpilih DPRD Sulawesi Barat Haris melakukan klarifikasi terkait tuding melakukan pelanggaran pemilu saat jumpa pers yang berlangsung di Warkop CCR, Makassar, Senin (17/6). Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sulbar ini bakal melaporkan balik Badan Pengawas Pemilu ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang dinilai blunder dan tidak cermat dalam mengeluarkan keputusan sehingga dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam pemilihan calon legislatif di daerah setempat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Caleg terpilih DPRD Sulawesi Barat Haris melakukan klarifikasi terkait tuding melakukan pelanggaran pemilu saat jumpa pers yang berlangsung di Warkop CCR, Makassar, Senin (17/6).

Caleg dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sulbar ini bakal melaporkan balik Badan Pengawas Pemilu ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Bawaslu dinilai blunder dan tidak cermat dalam mengeluarkan keputusan sehingga dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam pemilihan calon legislatif di daerah setempat. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.comdi Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Sanovra Jr
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved