Kompetisi Ini Ramaikan Carnival Party Pantai Akkarena Makassar

Ragam hiburan bertajuk 'Akkarena Carnival Party 2019' itu menyediakan sejumlah wahana hiburan yang bakal memanjakan

Kompetisi Ini Ramaikan Carnival Party Pantai Akkarena Makassar
muslimin emba/tribun-timur.com
Wahana permainan Carnival Party Akkarena 2019 di kawasan Pantai Akkarena, Makassar, Minggu (16/6/2019) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengadakan ragam hiburan spektakuler selama sebulan penuh, mulai 7 Juni hingga 7 Juli 2019 di Pantai Akkarena, Makassar.

Ragam hiburan bertajuk 'Akkarena Carnival Party 2019' itu menyediakan sejumlah wahana hiburan yang bakal memanjakan pengunjung pantai di selatan Kota Makassar tersebut.

Wahana yang dihadirkan, seperti rumah hantu, kincir, kuda-kuda, magnet pancing, tong edan, kereta mini, becak mini, istana balon, helikopter mini dan beragam wahana lainnya.

Untuk menikmati hiburan di ragam wahana itu, tarifnya cukup murah, mulai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu per wahana.

Selain menikmati ragam wahana yang disediakan, pengunjung juga dapat menikmati suguhan ragam kuliner yang tersedia. Harganya pun cukup terjangkau.

"Kami ingin mengembalikan keharuman Pantai Akkarena dulu yang menjadi kawasan pantai kebanggaan Kota Makassar dengan menghadirkan ragam event menarik. Untuk kali ini kami menggelar Akkarena Carnival Party selama sebulan penuh," kata Assosiate Director PT GMTD Tbk, A Eka Firman Ermawan saat menggelar halal bihalal dan konfrensi pers di aula Pantai Akkarena, Minggu (16/6/2019).

Sejauh ini, kata A Eka Firman, pengunjung Pantai Akkarena terus bertambah seiring dengan pembenahan yang dilakukan pihaknya.

"Terjadi peningkatan jumlah pengunjung sebanyak 200 persen jika dibandingkan tahun lalu (2018). Tentunya ini berkait pembenahan yang terus kita lakukan kedepan," jelasnya.

Pada event 'Akkarena Carnival Party 2019' itu, juga digelar tiga kompetisi. Mulai dari KPOP Kompetisi, Band Kompetisi dan Fashion Show.

Untuk KPOP Kompetisi terdapat tiga kategori. Kategori solo, duo dan grup.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved