CITIZEN REPORTER: Pengurus dan Member Wagon R Indonesia Gelar Halal BiHalal Ramadhan 1440 H

Selain itu banyaknya informasi dimedia sosial terkait kegiatan Sahur On The Road. Untuk itu kami hanya mengangendakan kegiatan Halal BiHalal pada hari

CITIZEN REPORTER: Pengurus dan Member Wagon R Indonesia Gelar Halal BiHalal Ramadhan 1440 H
Om Lala
Om Lala (Pembina WRI Makassar) 

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR- Komunitas Wagon R Indonesia Chapter Makassar menggelar Silaturahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Sabtu (15/6/2019)

Acara itu dilaksanakan di salah satu rumah makan di pelataran Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar.

Ingin Maju di Pilwali Makassar, Dokter Fadli Komunikasi ke Empat Balon Wali Kota

1.087 Mahasiswa UMI Diwisuda, 65 Dari Fakultas Kedokteran

Halal bihalal WRI Makassar merupakan agenda kegiatan dalam rangkaian Ramadhan 1440 H. Om Lala selaku pembina WRI Makassar menyampaikan yang berbeda dalam Ramadhan kali ini yaknu tidak melakukan kegiatan Sahur On The Road karena adanya himbauan dari pihak kepolisian untuk tidak melakukan kegiatan tersebut.

Selain itu banyaknya informasi dimedia sosial terkait kegiatan Sahur On The Road. Untuk itu kami hanya mengangendakan kegiatan Halal BiHalal pada hari ini.

Ketua WRI Makassar, Indra Hidayat  dalam kesempatan itu sekaligus menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan members yang telah hadir.

Momentum ini merupakan sarana untuk saling memaafkan sesama member dan sekaligus membahas agenda kedepannya.

Salah satu agenda yang dibahas khusus yakni Rencana dilaksanakan Touring Lintas Pulau Sulawesi oleh beberapa members dari Jakarta dan Jawa.

Touring akan dilaksanakan pada Bulan November-Desember dengan tujuan destinasi Kabupaten Toraja. Hal ini menarik karena ada beberapa perwakilan WRI dari Pulau Jawa akan membawa mobil Wagon R untuk melihat dan menjelajah di Toraja.

Om Lala (Pembina WRI Makassar)
Om Lala (Pembina WRI Makassar) (Om Lala)

" Semoga agenda ini bisa terlaksana dan akan dibahas lebih lanjut pada Kopdar berikutnya, sekaligus melaporkan ke Pengurus Pusat WRI untuk kesiapan WRI Makassar sebagai tuan rumah," katanya. 

Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved