Bupati Sinjai Minta CPNS Golongan III Sinjai Asah Wawasan dan Kemampuan Layani Warga

Seto juga membawakan ceramah kebijakan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), yang bertempat dikantor Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional

Bupati Sinjai Minta CPNS Golongan III Sinjai Asah Wawasan dan Kemampuan Layani Warga
Humas Pemkab Sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan I Tahun 2019 di Jalan Paccerakkang Kota Makassar. Jumat (14/6/2019). 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan I Tahun 2019 di Jalan Paccerakkang Kota Makassar. Jumat (14/6/2019).

Seto juga membawakan ceramah kebijakan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), yang bertempat dikantor Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Makassar.

Lowongan Kerja BUMN Ini Butuh Cari Karyawan Ada S1 Semua Jurusan, Cek Info Lengkapnya Sekarang

BTN Bukit Dayang Mamuju Sulbar Ambles, Begini Kondisinya

Panitia kegiatan, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Rustam mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung mulai 14 Juni hingga 14 Agustus 2019. Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 32 CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan Latsar ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS secara terintegrasi, dengan mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam bingkai NKRI, dengan harapan terwujudnya CPNS yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. jelas Rustam.

" Satu langkah lagi saudara akan menjadi PNS jika dapat mengikuti dan menyelesaikan latihan dasar CPNS ini dengan baik, itu artinya sebentar lagi anda akan bergabung dengan PNS dan memperkuat garda KORPRI dalam rangka membangun pelayanan kepada masyarakat," katanya. 

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan I Tahun 2019 di Jalan Paccerakkang Kota Makassar. Jumat (14/6/2019).
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa membuka secara resmi kegiatan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan I Tahun 2019 di Jalan Paccerakkang Kota Makassar. Jumat (14/6/2019). (Humas Pemkab Sinjai)

Lebih lanjut Bupati menitipkan pesan kepada para CPNS untuk mengasah wawasan dan kemampuan, agar bisa berkompetisi. ASN sudah harus siap mengikuti semua tata tertib, ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di keluarga besar KORPRI, sekaligus sebagai aparatur pemerintah Daerah.

Ia juga mengharapkan kepada para CPNS agar mampu mengenali potensi diri, mengenal dan memahami orang lain, membangun dan mengbangkan citra diri etika dan norma sebagai PNS.

"Saudara harus menempa disiplin, memperkuat integritas moral dan etos kerja serta membangun sistem nilai yang berkelanjutan. Modal dasar tersebut akan sangat membantu dalam pembentukan birokrasi yang kuat dan handal sehingga lebih siap dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat," harapnya. (*)

Langganan Berita Pilihan tribun-timur.comdi Whatsapp Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved