RILIS

Potong Tumpeng Hingga Promo Service Rp 4.900 Warnai HUT ke-49 Astra Motor

Astra Motor Makassar memperingati HUT ke-49 dengan merayakannya bersama insan Astra Motor Makassar dengan menggelar acara tumpengan.

Potong Tumpeng Hingga Promo Service Rp 4.900 Warnai HUT ke-49 Astra Motor
RILIS Astra Motor Makassar
Astra Motor Makassar memperingati HUT ke-49 dengan merayakannya bersama insan Astra Motor Makassar dengan menggelar acara tumpengan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSARAstra Motor selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda memasuki usia ke-49 tahun.

Astra Motor Makassar memperingati momen spesial ini dengan merayakannya bersama insan Astra Motor Makassar dengan menggelar acara tumpengan.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa diusia ke-49 tahun ini Astra Motor selalu berusaha berikan yang terbaik untuk seluruh pemangku kepentingan Astra Motor.

Bukan hanya saja dengan pelanggan ataupun konsumen, tetapi kami juga berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk insan Astra Motor.

Menggelar acara potong tumpeng ini, harapannya dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan dikalangan insan Astra Motor, khususnya di Astra Motor Makassar.

“Dihari yang baik ini, sudah sepatutnya dibarengi dengan kegiatan yang baik juga dengan berbagi kebahagiaan dengan insan Astra Motor. Harapannya, Astra Motor dapat selalu memberikan yang terbaik untuk semua kalangan, bukan hanya saja kepada pelanggan dan karyawan tetapi juga untuk masyarakat disekitar Astra Motor. “ ujar Thamsir.

Bertepatan dengan ulang tahun Astra Motor yang ke-49, jaringan dealer Astra Motor mengadakan promo jasa service seharga Rp 4.900 dari 15 Juni hingga 15 Juli 2019.

Promo ini berlaku di AHHAS yang ada pada Dealer berlogo Astra Motor.

Untuk mendapatkan promo ini, caranya cukup mudah.

Pertama konsumen diwajibkan menambahkan akun resmi LINE Astra Motor dengan id Line @astramotor.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved