Satlantas Polres Wajo Antarkan Sembako Koban Banjir Pakai Perahu

Sebagai bentuk simpati, personel Sat Lantas Polres Wajo pun turun langsung membagikan bantuan berupa sembako ke masyarakat terdampak banjir di Kelurah

Satlantas Polres Wajo Antarkan Sembako Koban Banjir Pakai Perahu
Hardiansyah Abdi Gunawan/Tribun
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Wajo membagikan bantuan sembako ke warga korban banjir di Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (14/6/2019). 

TRIBUN-WAJO.COM, SENGKANG - Sejumlah elemen masyarakat bersimpati atas banjir yang melanda perkampungan warga di Kabupaten Wajo. Salah satunya datang dari Satuan Lalu Lintas Polres Wajo.

Sebagai bentuk simpati, personel Sat Lantas Polres Wajo pun turun langsung membagikan bantuan berupa sembako ke masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (14/6/2019).

Mahfud MD Yakin Mahkamah Konstitusi Terima Gugatan Prabowo - Sandi, Tapi Ini Kemudian yang Terjadi

PDIP Percepat Kongres V Sebelum Pelantikan Legislator dan Presiden

"Ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak banjir," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, yang juga turun langsung membagikan sembako.

Dengan menggunakan perahu masyarakat, polisi lalu lintas tersebut menyusuri pemukiman warga yang sudah terendam banjir setinggi dua meter.

"Semoga ini bermanfaat untuk sesama, terlebih mereka yang terdampak banjir," katanya.

Personel Satuan Lalu Lintas Polres Wajo membagikan bantuan sembako ke warga korban banjir di Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (14/6/2019).
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Wajo membagikan bantuan sembako ke warga korban banjir di Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (14/6/2019). (Hardiansyah Abdi Gunawan/Tribun)

Pihak pemerintah Kelurahan Salomenraleng mencatat, ada sekitar 450 rumah yang dihuni 550 kepala keluarga yang terdampak banjir musiman tersebut.

Di tempat terpisah, Satuan Intelkam Polres Wajo juga turut membagikan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu.

Diketahui, banjir di Kabupaten Wajo sedikitnya melanda 9 kecamatan sejak Sabtu (8/6/2019) lalu. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.comdi Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

A

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved