Viral Video 'Panas' Remaja Berseragam SMK 'Janganko Kasih Nyala Blitz-nya', Ini Ancaman untuk Pelaku

Viral video 'panas' remaja berseragam SMK dan ada kaliman, "Janganko kasih nyala blitz-nya', berikut ancaman untuk pelaku.

Viral Video 'Panas' Remaja Berseragam SMK 'Janganko Kasih Nyala Blitz-nya', Ini Ancaman untuk Pelaku
HO
Potongan adegan dalam video "panas" remaja berseragam SMK dan ada kalimat, "Janganko kasih nyala blitz-nya". Video ini awalnya beredar di Bulukumba, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Viral video "panas" remaja berseragam SMK dan ada kalimat, "Janganko kasih nyala blitz-nya", berikut ancaman untuk pelaku.

Beredar melalui media sosial YouTube dan aplikasi pesan instan WhatsApp, video "panas" sepasang remaja melakukan adegan intim mirip di ruangan kelas.

Si perempuan mengenakan seragam mirip seragam sebuah Sekolah Menegah Kejuruan ( SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ( Sulsel).

Belum diketahui, apakah pasangan atau seorang di antaranya di dalam video tersebut merupakan siswa/siswi SMK atau bukan.

"Kalau dilhat dari seragamnya, seperti seragam anak SMK. Karena adikku begitu seragamnya," kata warga Bulukumba, Eko kepada Tribun-Timur.com, Kamis (13/6/2019).

Video adegan mirip dilakukan pasangan suami-istri tersebut awalnya beredar di Bulukumba, namun dalam tempo beberapa jam viral ke berbagai daerah.

Video viral tersebut berdurasi 30 detik atau setengah menit.

Saat melakukan adegan tak pantas, mereka berada di bangku, lalu si perempuan meminta bagian tubuhnya tak ditonjolkan dalam rekaman meggunakan kamera HP.

“Janganko kasih nyala blitz-nya (flash lamp),” ujar si perempuan.

Sebelumnya, di Kalimantan Barat juga beredar video "panas" berdurasi 2 menit dan 57 detik sejak akhir Januari 2019.

Baca: Jadi Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Coba Perhatikan Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved