Pengusulan Calon Ketua DPRD Gowa, Ramli Rewa: Saya Ikut Keputusan Partai

Politisi PPP Gowa Muh Ramli Siddik Dg Rewa menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait calon Ketua DPRD Gowa Periode 2019-2024.

Pengusulan Calon Ketua DPRD Gowa, Ramli Rewa: Saya Ikut Keputusan Partai
ari maryadi / tribun timur
Caleg terpilih DPRD Gowa dari Partai Persatuan Pembangunan, Muh Ramli Siddik Dg Rewa. ( 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Gowa Muh Ramli Siddik Dg Rewa menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait calon Ketua DPRD Gowa Periode 2019-2024.

Ramli mengaku menghargai apapun keputusan partai serta siap menjalakan amanah partai. Termasuk siapapun nantinya yang akan ditunjuk.

"Sebagai seorang kader, apapun keputusan partai pastinya akan saya terima," kata Ramli kepada Tribun, Kamis (13/6/2019).

Baca: 3 Kader PPP Berpeluang Jadi Calon Ketua DPRD Gowa

Baca: TRIBUNWIKI: Begini Kisah Perjuangan Nur Asad Hijaz Dg Tayang Rebut Suara di Gowa

Baca: Demokrat Gowa Usung Kadernya Jadi Wakil Pimpinan Dewan Pasca Kisruh Internal Berlalu

Alumnus Universitas Muhammadiyah Makassar ini menilai kedelapan caleg terpilih PPP memiliki potensi masing-masing untuk menduduki kursi ketua DPRD Gowa.

Meski demikian, ia menyebut sosok calon ketua DPRD Kabupaten Gowa mestinya adalah orang yang memiliki pengalaman tanding yang dalam.

Menurutnya, pengalaman tanding tersebut diantaranya adalah rekam jejak perjuangan yang panjang, dibarengi dengan kepekaan sosial kepada masyarakat.

"Kedelapan orang fraksi PPP semuanya layak. Tapi bagi saya seorang ketua DPRD adalah orang yang memiliki kepakaan sosial yang tinggi kepada masyarakat," imbuh Ramli.

PPP diketahui keluar sebagai parpol pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 di Kabupaten Gowa.

Partai berlambang Ka'bah ini mengantongi delapan kursi dan berhak mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD Gowa Periode 2019-2024.

DPC PPP Gowa berencana menggelar rapat pengurus harian untuk menentukan nama-nama calon ketua DPRD Gowa yang bakal diusulkan ke pusat. Sebanyak tiga nama bakal diusulkan.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved