Manfaatkan Fitur GrabExpress, Bisnis Industri Rumahan Tumbuh 80%,

GrabExpress, layanan kurir ekspres berbasis aplikasi milik Grab yang menjanjikan kecepatan, kepastian, dan yang paling utama adalah keamanan.

Manfaatkan Fitur GrabExpress, Bisnis Industri Rumahan Tumbuh 80%,
Rilis GrabExpress
Fangfang dan Yusuf (tengah), pemilik FangsKitchen, industri rumahan yang fokus dalam bidang makanan, bersama dengan 2 pegawai mereka. Usaha ini menggunakan GrabExpress 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dengan perkembangan teknologi saat ini, menjual makanan hanya cukup dengan modal smartphone dan internet.

Salah satu pemain dalam industri ini Fangfang dan Yusuf.

Pasangan suami istri ini memilih untuk resign dari pekerjaannya dan membuka bisnis makanan berbasis internet bernama FangsKitchen pada Oktober 2018 lalu.

Baca: Ada Potongan 50 % untuk GrabFood, GrabBike, dan GrabCar, Ini Kode Promonya Mei 2019

Baca: Apresiasi Mitra Pengemudi, Grab Beri Satu Unit Sepeda Motor serta Ratusan Voucher Belanja

Baca: Grab Gandeng Yamaha Gelar Pelatihan Berkendara di Garden Area Hotel Max One

Asinan buah dengan rasa pedas, asam dan manis menjadi menu andalan FangsKitchen.

Berawal dari kegemarannya akan asinan, Fangfang sering membuatnya untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh temannya.

Alhasil banyak yang memesan asinan buatan Fangfang untuk beberapa acara. Hal ini menginspirasinya untuk menekuni bisnis ini hingga sekarang.

“Pada awalnya, saya mengelola bisnis ini seorang diri karena tadinya suami masih bekerja di perusahaan swasta. Sekarang kami bagi tugas, saya mengurus produksi makanan dan suami bertugas untuk pemasaran," katanya dalam rilis Grab, Kamis (13/6/2019).

"Kami juga saat ini dibantu 2 karyawan untuk memproduksi dan memproses pengantaran pesanan setiap harinya. Asinan yang kami tawarkan berbeda dari asinan lainnya," jelas Fangfang, pemilik FangsKitchen menambahkan.

Asinan FangsKitchen menghadirkan buah yang lebih beragam dan premium, termasuk mangga, jambu kristal, nanas, rambutan, stroberi, kiwi dan plum.

Tantangan dari industri makanan adalah untuk memastikan pesanan tiba di tangan pelanggan dengan cepat dan dalam kondisi yang baik.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved