Kelurahan Buloa Wakili Makassar Lomba Kelurahan Terpadu 2019

Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Lomba Kelurahan Terpadu tahun 2019.

Kelurahan Buloa Wakili Makassar Lomba Kelurahan Terpadu 2019
Pemkot Makassar
Rapat koordinasi kegiatan pembinaan lomba kelurahan terpadu tahun 2019 yang diadakan di ruang rapat Sipakatau, Balai Kota Makassar, Kamis (13/6/2019) siang. (Pemkot Makassar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Lomba Kelurahan Terpadu tahun 2019.

Penilaian lomba kelurahan terpadu akan mulai digelar pada 26 Juni 2019.

Hal ini terungkap saat rapat koordinasi kegiatan pembinaan lomba kelurahan terpadu tahun 2019 yang diadakan di ruang rapat Sipakatau, Balai Kota Makassar, Kamis (13/6/2019) siang.

Baca: 30 Juni, Alumni ‘97 MAN 2 Makassar Family Gathering di Tanjung Bayang

Baca: Peduli Lingkungan, Personel Mako Lantamal VI Makassar Bersih-Bersih Pantai

Baca: Pj Wali Kota Minta Balitbangda Makassar dan Pemprov Sulsel Berdayakan Masyarakat Pesisir

Rapat koordinasi dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar A M Ansar, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat Kota Makassar A Rahmat Mappatoba, Asisten I Pemkot Makassar Abd Aziz Hasan, Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb, lurah, dan ketua RT/RW kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo.

Pertemuan ini membahas kesiapan kelurahan Buloa sebagai perwakilan Kota Makassar.

Ada beberapa poin penilaian yang menjadi fokus perhatian bersama agar juara di tingkat provinsi bisa dipertahankan, sekaligus meraih juara di tingkat nasional.

SAnsar menuturkan mulai Jumat besok, semua persiapan dioptimalkan dan diatur agar Kelurahan Buloa siap bersaing dengan kelurahan lainnya dalam perlombaan nanti.

"Perbaikan infrastruktur ini dulu yang utama lalu pemantapan dan renovasi beberapa titik penilaian lainnya seperti pustu, posyandu, sekolah, dan poskamling," kata Ansar.

Ia juga meminta SKPD terkait agar berkordinasi dengan baik sehingga tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaan tugas, khususnya yang berkaitan dengan pembinaan masyarakat.

"Juga tolong diatur penanggung jawab masing-masing agar tidak tumpang tindih tugas nantinya," pinta Ansar.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved