RILIS

Honda Sport Motoshow 2019, Jajaran Motor Sport Honda Bakal Mejeng di Bulukumba

Astra Motor Makassar menggelar kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow 2019 di 3 wilayah di antaranya Bulukumba

Honda Sport Motoshow 2019, Jajaran Motor Sport Honda Bakal Mejeng di Bulukumba
RILIS
Honda CBR 150R jadi salah satu line up motor sport yang akan mejeng pada Honda Sport Motoshow 2019 di Mal Phinisi Point (PiPo) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu-Minggu (25-26/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon kembali menggelar kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow 2019 di 3 wilayah diantaranya Bulukumba (15-16 Juni), Palopo (22-23 Juni), dan Kendari (6-7 Juni).

Setelah sukses digelar di Makassar, Gelaran tahunan Honda Sport Motoshow (HSMS) akan digelar selama dua hari Sabtu 15-16 Juni 2019 di Lapangan Pemuda, Bulukumba.

Performance

Gelaran Honda Sport Motoshow 2019, akan dimeriahkan dengan penampilan spesial Makassar Uyee dan Dj Aimee.

Selain itu, beberapa kompetisi menarik juga ada di Honda Sport MotoShow kali ini. Ada Band Competition, Riding Experience, dan kabar gembira untuk para gamers karena akan ada PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Competition pada gelarang HSMS kali ini.

Mengusung tema “Exited Your Ride” kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini akan memanjakan konsumen dan komunitas motor sport Honda.

Khusus bagi komunitas, acara ini sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Promotion

Pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 juga dapat menikmati promo Astra Honda Authorized Service Station (AHHAS) yaitu Service Motor Honda Cuma 25ribu Gratis Ganti Oli AHM.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengganti Spare Parts motor Honda juga akan mendapatkan gratis jasa pemasangan.

Halaman
12
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved