FTI UMI Terima Penyaluran Bantuan Korban Banjir di Sultra dan Sulsel, Ada 5.703 Pengungsi di Konawe

Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI) menerima penyaluran bantuan untuk korban bencana banjir di Sulsel dan Sultra

FTI UMI Terima Penyaluran Bantuan Korban Banjir di Sultra dan Sulsel, Ada 5.703 Pengungsi di Konawe
KOMPAS.COM/KIKI ANDI PATI
Sejumlah polisi terlihat mengevakuasi perabotan rumah milik warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI) menerima penyaluran bantuan untuk korban bencana banjir di Sulawesi Selatan ( Sulsel) dan Sulawesi Tenggara ( Sultra).

Bantuan yang diterima FTI UMI untuk disalurkan berupa makanan, pakaian, obat-obatan, maupun kebutuhan lain yang dianggap mendesak bagi para korban.

Selain itu, juga bantuan berupa uang.

Nantinya, bantuan akan disalurkan TIm Relawan dan Bantuan Kemanusiaan Mahasiswa FTI UMI bersama dengan Aksi Cepat Tanggap ( ACT) Sulsel.

Jika Anda akan memberi bantuan berupa barang, silakan datang di Cabin Campus Canteen di kampus FTI UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, setiap hari mulai Pukul pukul 08.00 Wita hingga 17.30 Wita.

Sementara untuk bantuan uang, Anda dapat mentransfer kepada nomor rekening BNI 3012646563 atas nama Rahmaniah Malik (kode bank 009).

Jangan lupa berikan kode 55 di akhir nominal yang ditransfer.

Setelah mentransfer, silakan konfirmasi melalui nomor telepon 085340922110.

Conton pesan konfirmasi: Peduli Bencana Banjir Sulselra/Rahmat/Makassar/Rp 1.000.055.

5.703 Pengungsi di Konawe Utara

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved