Dinas Kesehatan Halalbihalal Bersama Kader Posyandu Kota Makassar

Dinas Kesehatan Makassar menggelar Halalbihalal bersama petugas kesehatan dan kader Posyandu Kota Makassar, di Aula BKPSDM, Jl Anggrek, Makassar

Dinas Kesehatan Halalbihalal Bersama Kader Posyandu Kota Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Dinas Kesehatan Makassar menggelar halalbihalal bersama petugas kesehatan dan kader posyandu Kota Makassar, di Aula BKPSDM, Jl Anggrek, Makassar, Kamis (13/6/2019). (M ABDIWAN) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Kesehatan Makassar menggelar Halalbihalal bersama petugas kesehatan dan kader Posyandu Kota Makassar, di Aula BKPSDM, Jl Anggrek, Makassar, Kamis (13/6/2019).

Selain petugas kesehatan dan kader Posyandu, halalbihalal turut dijadiri Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb, Asisten II Pemkot Andi Irwan Bangsawan, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, serta sejumlah direktur rumah sakit se-Kota Makassar.

Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Naisyah T Azikin mengatakan, halalbihalal dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antara seluruh stakeholder kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana Idulfitri.

Baca: 30 Juni, Alumni ‘97 MAN 2 Makassar Family Gathering di Tanjung Bayang

Baca: Peduli Lingkungan, Personel Mako Lantamal VI Makassar Bersih-Bersih Pantai

Baca: Pj Wali Kota Minta Balitbangda Makassar dan Pemprov Sulsel Berdayakan Masyarakat Pesisir

"Ini sebagai salah satu cara kita bersilaturahmi dengan seluruh petugas kesehatan, terkhusus kader Posyandu yang telah membantu kami dalam pelayanan kesehatan di Kota Makassar," kata Naisyah.

Menurut Naisyah, kader posyandu menjadi ujung tombak Dinas Kesehatan dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khusisnya imunisasi kepasa anak.

Sementara itu, Murni M Iqbal Suhaeb mengatakan, silaturahmi seperti ini selain secara sosial akan menambah rasa cinta terhadap sesama, juga akan mempererat hubungan kita bersama.

"Artinya, kita selain mendukung program kesehatan bukan hanya kesehatan fisik namun juga sehat secara psikis dan sosial,” ucap Murni.

Dalam kesempatan ini pula, Murni berpesan agar masyarakat Makassar tetap bersatu untuk membangun Makassar lebih maju.

Ia juga meminta agar ASN lingkup Dinas Kesehatan Makassar ikhlas menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera menyatulah kita semua, layaknya saudara keluarga besar di Kota Makassar. Mari saling bantu dan menjaga satu sama lain,” pungkasnya. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan tribun-timur.com @Fahrizal_syam

Langganan Berita Pilihan 

tribun-timur.comdi Whatsapp 

Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Dapatkan news video terbaru di kanal YouTube Tribun Timur:

Follow juga akun Instagram tribun-timur.com:

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved