Apel Konsolidasi Operasi Ketupat, Ini Pesan Dandim Pinrang

Apel tersebut di laksanakan di Makodim 1404 Pinrang, Jl Bau Massepe, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis (13/6/2019).

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat, Ini Pesan Dandim Pinrang
Humas Polres Pinrang
Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pinrang beserta instansi terkait melaksanakan Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi Ketupat 2019. 

TRUBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, menggelar apel konsolidasi sinergitas operasi ketupat 2019.

Apel tersebut di laksanakan di Makodim 1404 Pinrang, Jl Bau Massepe, Kelurahan Laleng Bata, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis (13/6/2019).

Facebook akan Buka 500 Lowongan Kerja, Berminat? Cek Besaran Gaji Karyawannya yang Bikin Mupeng

Ini Enam Birokrat Dinilai Layak Dampingi Indah Putri di Pilkada Luwu Utara

Apel konsolidasi, sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019, dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

Apel dihadiri, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono.

Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, memimpin langsung apel, dan membacakan amanat serentak Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Hamidin.

“Pada hari ini, kita hadir pada apel konsolidasi sebagai akhir dari pelaksanaan operasi ketupat 2019, dan kesiapan pengamanan sidang PHPU," ujar Lukman Sasono..

Lukman menjelaskan, ada 4 perhatian untuk menjadi pedoman, dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

"Diantaranya tetap pelihara hasil yang telah dicapai, selama pelaksanaan operasi ketupat 2019," jelas Lukman

Penekanan kedua, terus pertahankan kesiap-siagaan dan kewaspadaan seluruh personel, dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

"Lalu yang ketiga adalah, terus jaga dan pelihara solidaritas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi, hindari pelanggaran, dan perilaku yang dapat mencederai pelaksanaan tugas," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved