Halalbihalal di Pelabuhan Makassar, KSOP: Alhamdulillah Tahun ini Tidak Ada Kecelakaan

Halalbihalal dan silaturahmi keluarga besar PT Pelindo IV dan Instansi di Pelabuhan Makassar

Halalbihalal di Pelabuhan Makassar, KSOP: Alhamdulillah Tahun ini Tidak Ada Kecelakaan
Rilis Pelindo IV
Badan Penyelenggara Pembinaan Dakwah Islam (BPPDI) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar, Halalbihalal dan silaturahmi keluarga besar PT Pelindo IV dan Instansi di Pelabuhan Makassar, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Badan Penyelenggara Pembinaan Dakwah Islam (BPPDI) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar, Halalbihalal dan silaturahmi keluarga besar PT Pelindo IV dan Instansi di Pelabuhan Makassar, Selasa (11/6/2019).

Hadiri komisaris, direksi, pejabat dan Karyawan PT Pelindo IV, juga hadir Direktur Utama dan Direktur anak dan cucu perusahaan, pensiunan Pelindo IV, pimpinan instansi di Pelabuhan Makassar, serta seluruh stakeholder dan undangan lainnya.

Kepala Kantor Syahmandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Makassar, Rahmatullah mengatakan, Halalbihalal dan silaturahmi yang digelar bisa dijadikan sebagai ajang koordinasi yang baik bagi semua instansi di Pelabuhan Makassar.

Baca: Kecelakaan di Bone, Putri Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar Meninggal

Baca: Saat Ini, 252 Penumpang Nikmati Mudik Gratis Pelindo IV di Makassar

Baca: Pelindo IV Parepare Bagikan 1000 Paket Sembako

Ia bergembira, tahun ini Posko Mudik Lebaran 1440 Hijriah Angkutan Laut, lebih baik dari tahun lalu.

“Tahun lalu ada kecelakaan yang terjadi dan Alhamdulillah tahun ini tidak ada kecelakaan," katanya dalam rilis Pelindo IV, Selasa (11/6/2019) sore.

"Hal itu, tidak terlepas dari koordinasi dan pantauan yang cukup ketat dari Kesyahbandaran Utama Makassar. Dimana tidak ada lagi kapal yang memuat penumpang melebihi kapasitasnya," jelas Rahmatullah.

Ia pun berterima kasih kepada pihak PT Pelni yang tidak lagi melakukan pelayaran hanya multi port, tetapi sudah port to port.

"Terima kasih juga kepada pihak Pelindo IV yang sudah menyiapkan terminal penumpang dengan baik. Kalau semua terkoordinasi dengan baik, tentunya semua juga akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang menambahkan, Halalbihalal yang diadakan ini merupakan ajang silaturahmi.

Terkait program yang dilaksanakan Perseroan di Ramadan lalu, sudah menjadi kewajiban Pelindo IV untuk menjalankan amanah Pemerintah, yakni mudik bareng gratis dari H-15 hingga H+15 Hari Raya Idulfitri 1440 H.

“Kami bersyukur, kegiatan Mudik Bareng Gratis di 27 pelabuhan kelolaan berlangsung dengan cukup baik,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved