VIDEO: Wabup Tana Toraja Puji Kinerja Polres Amankan Idulfitri 2019

Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara mengapresiasi kenerja Personel Polres Tana Toraja beserta jajaran dalam

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE - Pelaksanaan ibadah puasa dan hari raya Idulfitri 1440 Hijriah 2019 telah selesai dilaksanakan.

Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara mengapresiasi kenerja Personel Polres Tana Toraja beserta jajaran dalam pengamanan Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah 2019 di Toraja.

Menurut Viktor, pengamanan yang diberikan oleh Personel Polres Tana Toraja pada Ibadah Puasa hingga perayaan Hari Raya Idulfitri berjalan dengan aman dan kondusif.

Mantan Kapolres Tana Toraja itu juga mengapresiasi seluruh komponen masyarakat yang telah membantu dan mendukung pemerintah dan petugas dalam setiap pengamanan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolda, Kapolri dan Kapolres yang telah memberi arahan kepada personel jajaran, sehingga pelaksanaan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idulfitri berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Viktor.

Khususnya, Viktor juga mengapresiasi atas pelaksanaan operasi ketupat yang digelar oleh Polres Tana Toraja, yang telah memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya umat muslim di Toraja.

"Polres Tana Toraja sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik," tuturnya.

Laporan Wartawan : TribunToraja.Com,@b_u_u_r_y

Penulis: Tommy Paseru
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved