PT Putra Mahalona Fasilitasi Warga Towuti Luwu Timur Mobil Jenazah

PT Putra Mahalona sudah menyerahkan 1 unit bantuan mobil jenazah bagi keperluan masyarakat Kecamatan Towuti, Luwu Timur

PT Putra Mahalona Fasilitasi Warga Towuti Luwu Timur Mobil Jenazah
TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
PT Putra Mahalona sudah menyerahkan 1 unit mobil jenazah bagi keperluan masyarakat Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Owner PT Putra Mahalona, Syaiful yang menyerahkan mobil itu kepada Camat Towuti, Alimuddin Nasir bertepatan lebaran Idulfitri 1440 H di Seputaran Pujasera Wawondula pada 5 Juni 2019. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - PT Putra Mahalona sudah menyerahkan 1 unit bantuan mobil jenazah bagi keperluan masyarakat Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

PT Putra Mahalona adalah perusahaan lokal di Luwu Timur yang beralamat di Kecamatan Towuti. Bantuan mobil jenazah tersebut sebagai bagian dari tanggung jawab PT Putra Mahalona kepada masyarakat.

Owner PT Putra Mahalona, Syaiful yang menyerahkan mobil itu kepada Camat Towuti, Alimuddin Nasir bertepatan lebaran Idulfitri 1440 H di Seputaran Pujasera Wawondula pada 5 Juni 2019.

Baca: Ini Identitas Mahasiswa Luwu Timur yang Tewas Kecelakaan di Pangkep

Baca: Korban Tewas Miras Oplosan di Baruga Luwu Timur Jadi Dua Orang, 1 Masih Kritis

Baca: Dua Hari Pesta Miras, Satu Warga Baruga Luwu Timur Tewas, Dua Kritis

"Mobil untuk operasional masyarakat Kecamatan Towuti. Dan semua biaya maintenance, bahan bakar ditanggung PT Putra Mahalona," kata Syaiful kepada TribunLutim.com, Senin (10/6/2019).

Camat Towuti, Alimuddin Nasir berterima kasih atas bantuan PT Putra Mahalona sebagai salah perusahaan lokal yang peduli terhadap masyarakat.

Mobil akan digunakan untuk mengantar jenazah dari rumah duka ke pemakaman serta menjemput jenazah warga Towuti yang meninggal di rumah sakit PT Vale Sorowako.

"Sebagai pemerintah dan masyarakat Kecamatan Towuti mengucapkan terima kasih bantuan mobil jenazah bagi masyarakat Towuti," tutur Alimuddin.

Alimuddin pun mengajak warganya agar perusahaan lokal yang perduli dengan kebutuhan warga diberi kemudahan dalam berusaha.

"Mari kita doakan PT Putra Mahalona agar mendapat rejeki yang berlimpah dari Allah SWT," pesannya.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved