PPP Belum Siapkan Nama Calon Ketua DPRD Gowa

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan pihaknya sejauh ini belum menentukan siapa nama yang bakal ditunjuk mengisi Ketua DPRD Gowa.

PPP Belum Siapkan Nama Calon Ketua DPRD Gowa
istimewa
Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa, Nursyam Amin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Kursi Ketua DPRD Kabupaten Gowa tahun 2019-2024 dipastikan bakal menjadi milik Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai berlambang Ka'bah ini meraih delapan kursi dalam kontestasi Pemilu 2019. Raihan tersebut menobatkan PPP sebagai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Butta Bersejarah ini.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan pihaknya sejauh ini belum menentukan siapa nama yang bakal ditunjuk mengisi Ketua DPRD Gowa.

Nursyam baru akan membahas hal tersebut bersama pengurus DPC dalam waktu dekat ini.

"Belum (ditentukan), kita baru akan agendakan (penentuan) di rapat pengurus harian DPC," kata Nursyam kepada Tribun Timur, Senin (10/6/2019).

Nursyam masih enggan menyebut namanya. Menurutnya, kedelapan nama-nama caleg terpilih PPP dinilai potensial untuk mengemban jabatan Ketua DPRD Gowa tersebut.

"Yang pastinya semua potensial. Baik yang berstatus sebagai pengurus harian ataupun sebatas kader," imbuh Nursyam.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang caleg PPP terpilih, Rafiuddin. Menurutnya, kedelapan caleg terpilih dinilai berpotensi untuk mengemban jabatan tersebut.

Ia juga mengaku siap jika nantinya ditunjuk menjadi Ketua DPRD Gowa. Meskipun demikian, ia mengaku menyerahkan sepunuhkan keputusan tersebut kepada pengurus DPC, DPW, hingga DPP PPP.

"Kami yang delapan orang berpotensi semua jadi ketua DPRD, kita serahkan kepada Ketua DPC siapa yang akan didorong. Tapi jika saya yang ditunjuk, Insya Allah saya siap," kata Rafiuddin.

Laporan Wartawan Tribun Gowa @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved