Kapolres Gowa Apresiasi 10 Personel yang Tangani Kejahatan Jalanan

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasinya kepada personel yang menjalankan tugas.

Kapolres Gowa Apresiasi 10 Personel yang Tangani Kejahatan Jalanan
ari maryadi/tribungowa.com
Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga memberikan piagam penghargaan kepada personelnya yang dinilai berprestasi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Sebanyak 10 personel dianugerahi piagam penghargaan dari Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga pada hari pertama berkantor pasca lebaran, Senin (10/6/2019).

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasinya kepada personel yang menjalankan tugas.

Perwira polisi dua melati ini menilai, 10 polisi tersebut menorehkan capaian prestasi dalam memajukan Polres Gowa, khususnya dalam hal pengungkapan pelaku kejahatan jalanan.

Terpilih Kali Ketiga, Ketua PKB Pinrang: Berkat Gurutta dan Pesantren

 Siapa Dalang di Balik Kerusuhan Aksi 22 Mei di Jakarta? Semuanya akan Segera Dibongkar Polisi

"Terima kasih atas prestasi yang telah diukir rekan-rekan, dalam mengungkap para pelaku kejahatan jalanan. Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan," kata Shinto Silitonga.

Kesepuluh polisi tersebut merupakan sebuah tim yang dibentuk khusus oleh Kapolres Gowa untuk mengungkap aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Gowa, sejak awal bulan Ramadhan hingga lebaran.

Dari data yang rilis Polres Gowa, total ada 121 laporan kejahatan jalanan yang masuk. 23 Kasus diantaranya berhasil diungkap.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan saat pelaksanaan apel perdana pasca lebaran, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa.

Turut diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN lingkup Polres Gowa.

Belasan Tahun Tidak Bertemu, Alumni SMPN 2 Kolaka Reuni dan Deklarasi

Adapun para personel yang dianugerahi penghargaan itu, diantaranya Ipda Emil, Bripka Muh. Hatta, Bripka Ahmad Kadafi, Brigpol Adrianto.

Kemudian Brigpol Ihsan Sardilla, Brigpol Muh. Iqbal, Briptu Riswandi, Bripda Harry, Bripda Syahrul, dan Bripda Muh. Said.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved