Halalbihalal, Bupati Bulukumba Minta Cek ASN yang Tambah Hari Libur

Usai memimpin Upacara Bendera Lingkup Pemkab Bulukumba, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali melakukan Halalbihalal dengan ratusan ASN

Halalbihalal, Bupati Bulukumba Minta Cek ASN yang Tambah Hari Libur
Humas Pemkab Bulukumba
Ratusan ASN Lingkup Pemkab Bulukumba, mengantre untuk bersalaman dengan Bupati AM Sukri Sappewali dan Wabup Tomy Satria Yulianto, usai upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (10/6/2019). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Usai memimpin Upacara Bendera Lingkup Pemkab Bulukumba, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali melakukan Halalbihalal dengan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (10/6/2019).

Para pejabat eselon II, III, IV dan para staf antre dengan tertib untuk bersalaman dengan AM Sukri Sappewali, dan Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, serta Sekretaris Daerah Andi Bau Amal.

Baca: Dituding Berhentikan PKH Beda Pilihan di Pileg 2019, Ini Jawaban Pendamping PKH Bulukumba

Baca: VIDEO: Air Meluap, Taman Cekkeng Bulukumba Jadi Tempat Berenang Anak-anak

Baca: TRIBUNWIKI: Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD, Ini Profil Ketua PAN Bulukumba

Menurut Kasubag Humas dan Publikasi Pemkab Bulukumba, Andi Ayatullah Ahmad, acara silaturahmi dan halalbihalal yang dilangsungkan setelah dilaksanakannya upacara ini, merupakan momentum untuk saling memberi maaf diantara sesama ASN.

"Selain masih dalam suasana Idulfitri, hal ini juga merupakan awal untuk meningkatkan kinerja dan tetap menjalin kebersamaan setelah sebulan sebelumnya menjalani ibadah puasa di bulan ramadan," kata Andi Ullah, sapaannya.

Pada kesempatan tersebut, AM Sukri Sappewali menyatakan kembali, bahwa kehadiran ASN pada hari pertama kantor akan dicek oleh tim pemantau yang telah dibentuk.

“Tidak terasa suasana atau waktu berlibur lebaran sudah berakhir pada hari ini. Hari ini kita akan mengecek siapa-siapa ASN yang sengaja menambah cuti lebarannya. Saya sudah mengingatkan sebelumnya bahwa tanggal 10 sudah harus masuk kantor kembali,” bebernya.

AM Sukri Sappewali mengajak, hari ini, seluruh ASN harus bersama-sama kembali bekerja, melaksanakan pelayanan umum, serta tugas-tugas rutin yang menjadi tanggungjawab setiap aparatur.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para aparatur yang hadir pada hari pertama kantor ini. Harapan saya mari kita kembali bekerja dengan penuh semangat,” pungkas AM Sukri Sappewali. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi, IG: @arisandifirki

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved