Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Makassar Turut Sosialisasikan Sepeda Santai Harganas ke-26

BKKBN Sulawesi Selatan bersama PaninBank menggelar sosialisasi sekaligus membuka both pendaftaran sepeda santai gratis di kawasan Car Free Day (CFD)

Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Makassar Turut Sosialisasikan Sepeda Santai Harganas ke-26
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
BKKBN Sulawesi Selatan bersama PaninBank menggelar sosialisasi sekaligus membuka both pendaftaran gratis sepeda santai di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Makassar, Minggu (9/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Untuk memeriahkan kegiatan sepeda santai “Assapeda” sebagai rangkaian Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke–26, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Selatan bersama PaninBank menggelar sosialisasi sekaligus membuka both pendaftaran sepedasantai gratis di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Makassar, Minggu (9/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ketua TP-PKK Sulsel Lies F Nurdin, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, dan Sekda Kota Makassar M Ansar.

Serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, dan beberapa pejabat OPD lingkup Pemkot Makassar yang turut mendaftar dilokasi kegiatan sosialisasi.

Baca: Smada Makassar Halalbihalal, Pangdam Pattimura Hingga CEO PSM Kompak Hadir

Baca: Perlancar Arus Balik, Tol Makassar Diskon 15 Persen

Baca: Pilwali Makassar 2020, None: Saatnya Pikir Macam-macam

Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, dalam sambutannya mengapresiasi rencana kegiatan sepeda santai tersebut karena dapat menumbuhkan rasa kedekatan dan sosialisasi antara anggota keluarga dan anggota masyarakat yang lain.

“Terima Kasih semua telah hadir disini. Kami di Pemerintah Kota Makassar akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Dan semoga dihari-hari selanjutnya kita menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang sehat, dan yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kebersihan kota Makassar. Sehingga orang-orang dari luar, bisa melihat kota Makassar sebagai kota bersih aman dan tertib”, ujarnya via rilis yang diterima Tribun-Timur.

Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari yang ditemui dilokasi CFD mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Harganas ke–26.

“Alhamdulillah, dalam rangka kegiatan sepeda santai. Kita melakukan sosialisasi dengan membuka pendaftaran gratis di CFD. Mulai hari ini, di CFD Sudirman dan minggu depan di CFD Boulevard. Sosialisasi ini cukup berhasil, banyak yang mendaftar sebagai pribadi dan komunitas. Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, gaung kegiatan sepeda santai lebih besar”, papar Rini.

Turut berpartisipasi sebagai salah satu sponsor yakni PaninBank.

Pelibatan bank ini memiliki makna yaitu olahraga berperan penting dalam ketahanan keluarga, ketika keluarga sehat maka ada upaya untuk aktif bekerja.

Regional Manager PT PaninBank KTI, Andi Hudli Huduri memaparkan kegiatan ini mengusung konsep sepeda santai yang berbeda dari biasanya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved