Merlion Cup 2019

Timnas U-23 Menang 5-0 Atas Filipina U-23, Ini Komentar Pelatih Indra Sjafri

Timnas Indonesia U-23 menutup kiprah mereka pada ajang Merlion Cup 2019 dengan kemenangan besar atas timnas U-23 Filipina pada laga terakhir

Timnas U-23 Menang 5-0 Atas Filipina U-23, Ini Komentar Pelatih Indra Sjafri
PSSI
Seleberasi Gol pemain Timnas ke gawang Filipina 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -– Timnas Indonesia U-23 menutup kiprah mereka pada ajang Merlion Cup 2019 dengan kemenangan besar atas timnas U-23 Filipina pada laga terakhir sekaligus perebutan posisi ketiga.

Skor 5-0 dibukukan tim asuhan Indra Sjafri tersebut dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Minggu (9/6/2019) sore.
Usai pertandingan, Pelatih Indra Sjafri tak menampik timnya gagal juara di ajang tersebut. Tetapi target untuk review 10 pemain baru yang diproyeksikan untuk SEA Games tercapai.

“Sudah ada beberapa pemain yang saya rasa tepat masuk ke tim. Kita sudah beberapa kali melawan Filipina dan mendapatkan hasil yang bagus, apabila permainan hari ini dan penampilan juga seperti babak kedua melawan Thailand kemarin, saya yakin anak-anak akan mendapat raihan prestasi terbaik nanti, “ jelas Indra seperti dilansir dari rilis yang diterima.

Mengikuti turnamen seperrti ini disebutnya punya tantangan besar. Persiapan 3 hari selama bulan puasa, ditambah meninggalkan keluarga di hari raya membuat ada keterbatasan dalam persiapan. “ Namun terlepas dari itu semua, kami menikmati proses dalam tim ini, “ tambahnya.

Dalam pertandingan ini, Muhammad Rafli tampil gemilang dengan mencetak hatrick alias tiga gol ke gawang lawan. Gol lainnya dicetak Rizky Dwi yang mengambil tendangan penalti,.

Gol penutup dibuat gelandang muda PSM, Asnawi Mangkualam Bahar. Pada menit ke-74, Asnawi mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound setelah tendangan Rafli Mursalim ditepis kiper Alexander Arcilla. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved