Diberi Amanah Jadi Wakil Rakyat Wajo, Ini Rencana Andi Suleha Selle

Di dua kecamatan yang terletak di bagian paling utara Bumi Lamaddukelleng tersebut, Andi Suleha Selle berhasil meraup 1.716 suara.

Diberi Amanah Jadi Wakil Rakyat Wajo, Ini Rencana Andi Suleha Selle
hardiansyah/tribunwajo.com
Andi Suleha Selle

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Calon legislator perempuan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Andi Suleha Selle berhasil lolos ke DPRD Wajo periode 2019-2024.

Dirinya menjadi satu-satunya caleg perempuan yang lolos di bagian utara Kabupaten Wajo, daerah pemilihan IV (Pitumpanua - Keera).

Di dua kecamatan yang terletak di bagian paling utara Bumi Lamaddukelleng tersebut, Andi Suleha Selle berhasil meraup 1.716 suara.

Sebagai pendatang baru, istri Irwan Setiawan tersebut merasa sangat bersyukur diberikan amanah mewakili masyarakat Wajo, khususnya di daerah utara.

"Merasa bangga dari sekian banyak caleg yang berjuang, Alhamdulillah saya bisa lolos," katanya, Minggu (9/6/2019).

Olehnya, ibu dari 4 orang anak tersebut pun bakalan memaksimalkan kepercayaan yang diberikannya selama 5 tahun ke depan.

"Saya ingin Wajo ini lebih baik, masyarakatnya sejahtera dan lebih berkeadilan, terutama soal keterwakilan aspirasi perempuan," katanya.

Lebih lanjut, disinggung perihal isu pemekaran Wajo Utara, terlebih dirinya berasal dari utara Kabupaten Wajo, dirinya tak ingin banyak berspekulasi dan dianggapnya bisa saja terjadi.

"Menurut saya kalau Wajo Utara ini terbentuk, Insya Allah masyarakat bisa merasakan pelayan publik guna mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat khususnya Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera," kata alumni SMUN Pitumpanua tersebut.

Selama masa kampanye lalu, dirinya mengaku lebih banyak melakukan kampanye dengan sistem door to door untuk menggaet pemilih. (TribunWajo.com)

Laporan wartawan Tribun Timur @dari_senja

Langganan Berita Pilihan
tribun-timur.com via Whatsapp
Via Tautan Ini http://bit.ly/watribuntimur

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved