Tiga Hari Adnan Jamu Masyarakat Gowa, Hadir Anggota Kerajaan Gowa

Adnan menjamu dan menyambut hangat masyarakat dari delapan belas kecamatan selama tiga hari, sejak Rabu (5/6/2019) hingga Jumat (7/6/2019).

Tiga Hari Adnan Jamu Masyarakat Gowa, Hadir Anggota Kerajaan Gowa
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampa masyarakat Kabupaten Gowa dalam open house Idulfitri 1440 Hijriah di Rujab Bupati Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, menyapa masyarakat Kabupaten Gowa dalam open house Idulfitri selama tiga hari, di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu.

Adnan menjamu dan menyambut hangat masyarakat dari delapan belas kecamatan selama tiga hari, sejak Rabu (5/6/2019) hingga Jumat (7/6/2019).

Silaturahmi Gubernur Sulsel, Erwin Aksa: Pak Syahrul Bangun Infrastruktur, Sekarang SDM

Anthony Ginting Rebut Tiket Final Australia Open 2019, Akankah Jonatan Christie Menyusul?

Bupati Adnan turut didampingi Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, Ketua Tim Penggerak PKK Gowa Priska Paramita Adnan, serta sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa

Salah seorang anggota Kerajaan Gowa Andi Masualle Patta Ago, juga turut hadir dalam open house Bupati Gowa. Penerimaan tersebut pun dimulai dengan salam-salaman bersama warga dan dilanjutkan dengan santap makan bersama.

"Syukur kepada Allah karena kita telah melewati bulan suci Ramdan dengan kondisi yang sehat walafiat. Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin," kata Bupati Adnan dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (7/6/2019).

Dihadapan para tamu, Adnan menyampaikan masyarakat dan pemerintah adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Menurutnya, kemajuan daerah dapat terlihat dengan melihat bagaimana dukungan masyarakatnya, termasuk pengawasan masyarakat pada implementasi program-program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Adnan menyampaikan sejumlah fokus pembangunan infrastruktur yang akan diwujudkan pada 2019 ini. Mulai dari penyelesaian Jembatan Kembara yang akan dijadikan icon baru di Kabupaten Gowa.

Kemudian pembangunan Bendungan Jenelata dengan anggaran Rp 3 Triliun. Pengerjaan jalan poros Gowa-Takalar dengan anggaran sebesar Rp60 miliar.

Perbaikan dan pelebaran jalan poros Malino dengan anggaran Rp25 miliar, pengerjaan pasar rakyat atau Pasar Bontorea yang berlokasi di Desa Panciro Kecamatan Bajeng dengan menggunakan anggaran Rp15 miliar.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved