Silaturahmi Gubernur Sulsel, Erwin Aksa: Pak Syahrul Bangun Infrastruktur, Sekarang SDM

Pertemuan itu dilakukan Erwin sebagai bentuk menjaga tradisi Silaturahmi di momen Idul Fitri yang kerap ia lakukan sejak era Syahrul Yasin Limpo sebag

Silaturahmi Gubernur Sulsel, Erwin Aksa: Pak Syahrul Bangun Infrastruktur, Sekarang SDM
alfian/tribuntimur.com
Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi), Erwin Aksa, menyempatkan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jl Jendral Sudirman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-  Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi), Erwin Aksa, menyempatkan bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Gubernur, Jl Jendral Sudirman, Jumat (7/6/2019).

Pertemuan itu dilakukan Erwin sebagai bentuk menjaga tradisi Silaturahmi di momen Idul Fitri yang kerap ia lakukan sejak era Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur.

"Inikan pertama kali berlebaran dengan Gubernur baru dulu Pak Syahrul saya tidak pernah absen selama 10 tahun dan mudah-mudahan Sulawesi Selatan lebih maju di bawah Gubernur baru," katanya saat ditemui di Nipah Mal.

Anthony Ginting Rebut Tiket Final Australia Open 2019, Akankah Jonatan Christie Menyusul?

Bupati Kalatiku Hadiri Open House di Rujab Gubernur Sulsel, Kemana Wabup Toraja Utara ?

Putra Sulung Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, ini mengungkapkan pada kesempatan itu ia banyak berdiskusi soal arah pembangunan Sulsel kedepan.

Pengusaha Nasional tersebut menyebut bahwa sudah saatnya di bawah kepemimpinan NA Sulsel kini harus berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusianya.

"Saya sampaikan juga bahwa kita fokus sekarang pengembangan SDM karena jamannya Pak Syahrul, kita bersama membangun infrastruktur jadi ada jalan tol makanya banyak pembangkit listrik dibangun. Ada kereta api sekarang juga saatnya membangun sumber daya manusianya," paparnya.

Hal itu penting menurut Erwin. Ia melihat potensi itu ada.

Sulsel menurutnya saat ini secara Demografi memiliki penduduk yang mayoritas merupakan anak muda.

"Sekarang saatnya membangun sumber daya manusianya. Sekarang ini eranya perubahan yang begitu cepat. Demografi penduduk Sulsel banyak anak muda," katanya.

 Pacu Produksi Komoditas Perkebunan, Kementan Luncurkan Program BUN500

"Jadi memang harus betul-betul berkompeten, berkualitas SDMnya jangan sampai ketinggalan dari kota-kota lain atau provinsi lain karena provinsi lain sedang mengembangkan manusianya jadi jangan sampai pengembangan manusianya Sulsel ketinggalan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved