Nama Anak Kedua Bayu Gatra Terinspirasi dari Aktris Idola Istri

Ia menamai putrinya, Chelsea Rahmadani Gatra. Menurutnya, nama Chelsea diberikan lantaran sang istri sangat mengidolakan aktris Chelsea Olivia.

Nama Anak Kedua Bayu Gatra Terinspirasi dari Aktris Idola Istri
Bayu Gatra for Tribun Timur
Bayu Gatra dan Istrinya, Venty 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Winger PSM, Bayu Gatra Sanggiawan dan sang istri, Venty Pratiwi sedang berbahagia. Pasangan suami istri ini baru saja mendapat anak kedua. Venty melahirkan seorang putri pada hari Selasa (4/6/2019) atau sehari sebelum Idulfitri 1440 H yang jatuh di hari Rabu (5/6/2019).

Anak kedua Bayu lahir di RSIA Kendangsari Surabaya melalui proses caesar pada pukul 09.45 Wita. Bayi perempuan itu berbobot 2,4 kilogram, dan hingga berita ini diturunkan bobotnya terus bertambah.

"Tapi belum ditimbang ulang. Lahirnya Caesar tapi Alhamdulillah anak kedua saya sehat. Ibunya (Venty) juga selamat sesudah melahirkan," kata mantan pemain Persisam Putra Samarinda, Sabtu (8/6/2019).

Ia menamai putrinya, Chelsea Rahmadani Gatra. Menurutnya, nama Chelsea diberikan lantaran sang istri sangat mengidolakan aktris Chelsea Olivia. "Jadi Chelsea Rahmadani Gatra. Sama istri sudah sepakat kasih nama itu. Insya Allah berkah," sambungnya.

Kehadiran Chelsea sekaligus menjadi anugerah terindah bagi Bayu dan Venty pada momen Idulfitri.  Bukan kali ini saja Bayu memberikan nama untuk buah hatinya dengan nama beken. Pasalnya, anak pertamanya juga diberi nama tak jauh dari figur yang dikenal publik.

Adalah M Messi Gatra, nama anak pertama Bayu. Terisnpirasi dari sosok Lionel Messi, pemain timnas Argentina yang juga andalan tim Barcelona FC. (*)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved