Iqbal Pantau Kesiapsiagaan Pasca Hari Raya dan Libur Lebaran

Ia ingin memastikan jajaran Pemerintah Kota Makassar di tingkat kecamatan siap dan sigap merespon aduan ataupun kebutuhan warga pasca hari raya dan li

Iqbal Pantau Kesiapsiagaan Pasca Hari Raya dan Libur Lebaran
Humas Pemkot Makassar
Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal memantau kesiapsiagaan pasca hari raya dan libur lebaran di empat kecamatan di Kota Makassar, Jumat (7/6/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal, memantau kesiapsiagaan pasca hari raya dan libur lebaran di empat kecamatan di Kota Makassar.

Ia ingin memastikan jajaran Pemerintah Kota Makassar di tingkat kecamatan siap dan sigap merespon aduan atau kebutuhan warga pasca hari raya dan libur lebaran.

Kecamatan pertama yang dikunjungi Iqbal adalah Kecamatan Panakukkang.

Bersama Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, Iqbal sempat berkeliling melihat dan mengecek kondisi bangunan kantor yang berlokasi di Jl Batua Raya.

Hendak ke Acara Rambu Solo, Mobil Pick Up Terbalik di Sanggalangi Toraja

TRIBUNWIKI: Berikut Profil Singkat Istri Mesut Ozil Trending Topic Google

Ia juga berkesempatan menyaksikan inovasi kecamatan Panakukkang berupa Mini War Room yang berfungsi sebagai alat kontrol dan monitoring di kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Panakukkang.

"Kami memanfaatkan CCTV sebagai alat kontrol yang terhubung ke setiap kantor kelurahan se-Kecamatan Panakkukang. CCTV ini juga berfungsi sebagai alat pengaduaan masyarakat," terang Andi Pangeran.

Setelah itu, Pj Wali Kota Iqbal bergerak ke Kecamatan Tamalanrea.

Di sana, Iqbal tak mampu menyembunyikan kekagumannya tatkala menyaksikan deretan tanaman hidroponik dan tanaman peneduh yang berjejer rapi di halaman kantor pemerintah Kecamatan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea, M Reza memanfaatkan kunjungan ini dengan menunjukkan kantin yang berfungsi sebagai tempat para staf kecamatan untuk makan siang, sehingga tidak perlu lagi keluar kantor saat istirahat siang.

"Kantin ini juga berfungsi sebagai Warkop yang terbuka untuk umum. Warga Tamalanrea bisa memanfaatkannya sebagai ruang interaksi sosial dengan pemerintah kecamatan," ucap Reza.

TRIBUNWIKI: Resmi Menikah, Simak Perjalanan Karier Mesut Ozil

TRIBUNWIKI: Resmi Menikah, Simak Perjalanan Karier Mesut Ozil

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved