Ini Perwakilan Kerajaan Hadiri Open House Bupati Gowa

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan seluruh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan pemerintah.

Ini Perwakilan Kerajaan Hadiri Open House Bupati Gowa
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampa masyarakat Kabupaten Gowa dalam open house Idulfitri 1440 Hijriah di Rujab Bupati Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, ikut mengundang pihak kerajaan Gowa dalam momentum open house Idulfitri di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu.

Pihak Kerajaan Gowa yang hadir yakni Andi Masualle Patta Ago.

Baca: Nginap di Karebosi Condotel Hanya Rp 385 Ribu

Baca: Satu Jenazah Ditemukan Mengapung di Perairan Bangkep, Diduga Korban KM Lintas Timur

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan seluruh masyarakat untuk bersilaturahmi dengan pemerintah, termasuk pihak Kerajaan Gowa.

Menurutnya, masyarakat dan pemerintah adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

"Kemajuan daerah dapat terlihat dengan melihat bagaimana dukungan masyarakatnya, termasuk pengawasan masyarakat pada implementasi program-program pemerintah," kata Adnan dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (8/6/2019).

Sementara Andi Masualle Patta Ago mengatakan, silaturahmi pemerintah dan pihak kerajaan memang sempat terputus beberapa waktu lalu. Meski demikian, dirinya berharap silaturahmi tersebut bisa dieretkan kembali ke depan.

"Kita bukan bermusuhan, hanya saja memang sempat putus komunikasi karena waktu itu komunikasi antara Bupati Gowa dengan masyarakat adat Kerajaan Gowa tidak nyambung," kata Andi Masualle.

Ia mengatakan kehadirannya dalam open house tersebut, untuk bersilaturahmi langsung dengan Bupati Gowa dan keluarga karena selama ini pernah terputus komunikasi.

"Makanya beberapa yang lalu, kita mulai menyambung kembali hubungan silaturahmi ini," imbuhnya.

Terjalinnya kembali hubungan silaturahmi ini, menandakan bahwa saat ini hubungan Bupati Gowa dengan masyarakat adat sudah terjalin dengan baik dan tidak lagi ada kesalahpahaman.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved