Harper Perintis Makassar Gelar Halalbihalal Bersama Para Staff

Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan Halalbihalal bersama para staff dihari Raya Idul Fitri

Harper Perintis Makassar Gelar Halalbihalal Bersama Para Staff
Harper Perintis Makassar
Saat Harper Perintis Makassar mengadakan Halalbihalal bersama para staff dihari Raya Idul Fitri, di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis by Aston Makassar, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan Halalbihalal bersama para staff dihari Raya Idul Fitri, di Rustik Bistro & Bar Harper Perintis by Aston Makassar, Rabu (5/6/2019).

Saat Hari Raya Idulfitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal bersama saudara dan kolega.

Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara.

Untuk menyambut Hari Raya Idulfitri tersebut manajemen Harper Perintis by Aston Makassar bersama staff turut mengadakan acara Halal Bihalal.

Halal Bihalal yang merupakan agenda tahunan Harper Perintis by Aston Makassar diisi dengan doa dan pemotongan tumpeng bersama

Dihadiri oleh Bapak I Gede Arya Pering Arimbawa selaku General Manager Harper Perintis by Aston Makassar serta sejumlah department head dan staff.

Arya Pering mengatakan acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik yang terjalin antara manajemen dan staff Harper Perintis By Aston Makassar.

“Acara halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh Harper Perintis by Aston Makassar. Semoga dengan terselenggaranya acara halal bihalal ini akan lebih mempererat tali silaturahmi antara Manajemen dan staff Harper Perintis by Aston Makassar,” katanya dalam rilis ke Tribun Timur, Rabu (5/6/2019).

“Kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin dan semakin berkembang ke arah positif untuk kedepannya,”

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun Instagram kami: 

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved