Al Jasiyah Berangkatkan 22 Jamaah Umrah Program Syawal

22 jamaah umrah program Syawal diberangkatkan oleh Al Jasiyah Travel dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar

Al Jasiyah Berangkatkan 22 Jamaah Umrah Program Syawal
Al Jasiyah Travel
Sebanyak 22 jamaah umrah program Syawal diberangkatkan oleh Al Jasiyah Travel dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (8/6/2019) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 22 jamaah umrah program Syawal diberangkatkan oleh Al Jasiyah Travel dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (8/6/2019) pagi.

Rombongan jamaah umrah tersebut akan menggunakan pesawat komersial Saudia Airlines dari Cengkareng Jakarta bersama rombongan Umrah Amphuri dengan jumlah total sekitar 300 jamaah.

Di Saudi jamaah akan mendapat fasilitas hotel bintang 5.

Program umrah Syawal Amphuri ini akan berangkat dengan total jamaah sekitar 800an dibagi dalam tiga kloter yakni tanggal 6 Juni sebanyak 500 jamaah dengan dua kali flight yakni Saudia Airlines dan Oman Air, serta satu pesawat pada, Sabtu (8/6/2019).

Dirut Al Jasiyah Travel yang juga Sekretaris DPD AMPHURI Sulampua Nurhayat mengatakan program kali ini juga memberikan special perjalanan ke kota Thaif dan sekaligus sajian makan malam disana.

"Ini rombongan terakhir di musim umrah 1440 H, Alhamdulillah semua keberangkatan umrah Al Jasiyah berjalan lancar dan mengalami pertumbuhan signifikan baik jumlah jamaah maupun kualitas layanan dibanding musim umrah sebelumnya," katanaya dalam rilis ke Tribun Timur, Sabtu (8/6/2019).

Selain itu Al Jasiyah Travel juga melakukan penguatan di produk umrah dan wisata muslim, segera dilaunching paket umrah bintang 5 harga bintang 3, serta paket tour Asia yang murah meriah.

“Beberapa keunggulan paket umrah di Al Jasiyah Travel yakni memiliki tanggal pasti keberangkatan, fasilitas hotel yang dekat dengan Masjidil Haram dan Nabawi, armada bis terbaru, harga paket yang ekonomis,” jelas Nurhayat.

Update info terbaru tentang Tribun Timur dengan Subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun Instagram kami: 

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved