Wabendum DPP PAN Dukung Karemuddin Maju Pilkada Luwu Utara

Dukungan bagi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, untuk maju pada pilkada 2020 terus mengalir.

Wabendum DPP PAN Dukung Karemuddin Maju Pilkada Luwu Utara
DPP PAN
Wakil Bendahara Umum DPP PAN Basiruddin (kedua dari kiri) bersama Ketua DPD PAN Luwu Utara Karemuddin (kedua dari kanan) di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (7/6/2019).

TRIBUNLUTRA.COM, MAPPEDECENG - Dukungan bagi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, untuk maju pada pilkada 2020 terus mengalir.

Dukungan datang dari berbagai kalangan. Mulai masyarakat hingga elit partai seperti Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PAN Basiruddin.

Basiruddin menyampaikan dukungannya ketika berkunjung di kediaman Karemuddin di Desa Cendana Putih, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (7/6/2019).

"Saya menilai sudah sangat pantas kalau Karemuddin maju di Pilkada Luwu Utara. Sebagai kader dia sudah siap," ujar Basiruddin.

Basiruddin yang merupakan putra Luwu Utara menyebut Karemuddin sebagai kader yang berprestasi.

Selain mampu tiga kali berturut-turut duduk di DPRD Luwu Utara, ia juga berhasil meningkatkan perolehan suara partai dari 13 ribu jadi 21 ribu.

"Itu sebuah prestasi dan kemajuan bagi kader PAN Luwu Utara, oleh karena itu kita sudah harus siap mendorong Karemuddin untuk menjadi bupati," paparnya.

Keberhasil PAN merebut kursi unsur pimpinan di parlemen juga disebut perestasi yang luar biasa.

"Jadi jangan sia-siakan pilkada tahun 2020," paparnya.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Kedua Putra SBY silaturahmi ramadan ke Presiden Joko Widodo

Follow Instagram @tribuntimurdotcom

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Munawwarah Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved